1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Gara-Gara Sibuk Membalas Chat, Pengantin Baru Ini Harus Rela Bercerai

Mempelai wanita harus menerima diceraikan pada malam seusai pesta pernikahan

By Nur Chandra Laksana 18 Mei 2016 18:57
Ilustrasi Perceraian (pixabay.com)

Money.id - Sebagai pasangan pengantin baru, pengalaman malam pertama memang suatu hal yang ditunggu-tunggu. Namun nahas, seorang pengantin wanita harus rela diceraikan oleh suaminya, malam setelah pesta pernikahan mereka.

Dilansir dari laman gulfnews.com, Rabu 17 Mei 2016, sang pengantin lelaki langsung menceraikan pasangannya. Dia kesal melihat istrinya itu terus menggunakan ponsel di kamar hotel usai pesta pernikahan.

"Setelah acara pesta, kedua pasangan tersebut pergi ke hotel yang sudah mereka persiapkan," tutur keluarga pengantin wanita. "Saat itu sang pengantin lelaki kesal karena saat ingin melakukan hubungan intim, sang mempelai wanita sibuk membalas ucapan selamat dari teman-temannya."

Sebelum kata-kata cerai kelua dari mulut sang pengantin lelaki, dia sudah meminta dengan lembut. "Namun pengantin perempuan tidak menghiraukannya" lanjutnya.

Akibatnya, sang pengantin perempuan harus rela dicerai oleh pengantin lelaki pada malam itu juga.

Kasus ini kini sudah ditangani oleh pengadilan agama setempat. Saat dipanggil, pengantin pria tetap dengan pilihannya karena sudah kelewat sebal dengan kelakuan mantan istrinya tersebut.

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section