1. HOME
  2. DIGITAL
XIAOMI

Gandeng Erafone, Toko Offline Perdana Xiaomi Hadir di Indonesia

Mi Concept Store pertama di Indonesia ini berlokasi di Sky Bridge Pondok Indah Mall.

By Nur Chandra Laksana 19 Desember 2015 16:21
Mi Concept Store di Sky Bridge Pondok Indah Mall (Money.id/Nur Chandra)

Money.id - Bermitra dengan PT Erafone Artha Retailindo (Erafone), Xiaomi akhirnya membuka toko offline pertamanya di Indonesia, Mi Concept Store. Selain berfungsi sebagai tempat menjajakan produk besutan Xiaomi, toko ini juga diharapkan dapat menjadi tempat berkumpulnya para Mi Fans -- sebutan penggemar Xiaomi -- tanah air.

Mi Concept Store pertama di Indonesia ini berlokasi di Sky Bridge Pondok Indah Mall, dan buka dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Channel Sales Director Xiaomi Indonesia, Sri Rejeki, mengatakan, "Saya mewakili Xiaomi Indonesia sangat senang bekerja sama dengan Erafone menghadirkan Mi Concept Store pertama di Indonesia. Mi Concept Store ini tidak hanya menjual produk, tapi juga memberikan pengalaman secara keseluruhan produk Xiaomi, termasuk perbaikan dan software upgrade."

CEO Retail Erajaya Group, Jeremy Sim, mengungkapkan, "Kami suka product philosophy dari Xiaomi. Produk ini punya visi yang jauh melihat ke depan, dan melihat ekosistem secara utuh."

Selama masa grand opening pada 18-20 Desember, ada promosi khusus, seperti diskon, special bundling, dan special cashback untuk transaksi dengan kartu kredit BCA, Mandiri, BNI, UOB, dan BII.

Menariknya, Mi Concept Store juga memfasilitasi program pembiayaan cicilan tanpa kartu kredit dengan persetujuan hanya dalam 30 menit dari Aeon dan Home Credit Indonesia. (dhi)

 

(a/ncl)

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section