1. HOME
  2. DIGITAL
BISNIS ONLINE

'Dian Katrok' BukaLapak.com Bikin Heboh Netizen, Siapakah Dia?

Dian Katrok pertama kali muncul di iklan Bukalapak versi Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional).

By Adhi 6 April 2016 16:02
Iklan BukaLapak.com yang menampilkan sosok Dian Katrok (blog.bukalapak.com)

Money.id - Sejak kemunculannya di dua iklan Bukalapak, sosok Dian Katrok rupanya cukup menyita perhatian masyarakat. Walau muncul hanya sekian detik di akhir iklan, Dian Katrok begitu melekat dengan Bukalapak.

Rasa penasaran masyarakat terhadap sosok Dian Katrok ini begitu tinggi, terbukti dengan banyaknya pertanyaan masyarakat kepada Bukalapak yang mempertanyakan identitas Dian Katrok yang sebenarnya.

Dian Katrok pertama kali muncul di iklan Bukalapak versi Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional). 

Menariknya sebagai seorang bintang iklan yang seharusnya tampil cantik, Dian Katrok justru tampil dengan make up menor dan berpakaian norak. Kalau kita lihat sosoknya mewakili pengamen yang biasa kita temui di jalanan. Namun, dengan penampilan seperti itu justru mengundang tawa dan membuat sosoknya begitu melekat.

Siapa sebenarnya sosok Dian Katrok tersebut?

Sayangnya hingga kini tim Bukalapak belum mau mengungkap siapa sosok Dian Katrok. Tampaknya sosok Dian Katrok akan terus dibiarkan misterius dan menjadi viral.

Bukalapak dalam rilis persnya dengan tulus meminta maaf karena belum bisa mengungkap siapa sebenarnya Dian Katrok. Sebagai gantinya, e-commerce yang sudah beroperasi selama 6 tahun itu bersedia untuk memberikan potongan harga sebesar 10 persen dari total transaksi yang dilakukan penggunanya.

Syarat utamanya, Anda harus bertransaksi lewat aplikasi mobile resmi Bukalapak yang telah tersedia untuk Android maupun iOS.

Dengan menggunakan kode voucher BLDIAN, Anda bisa menikmati diskon untuk tiap pembelian dengan banderol maksimal Rp100.000. Menariknya, voucher ini bisa digunakan untuk membeli produk apa saja, kecuali voucher pulsa, sebanyak sekali setiap harinya hingga 7 April 2016.

Untuk lebih jelasnya, simak video di bawah ini dan kunjungi laman blog resmi BukaLapak.com.

 

Baca juga:

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section