1. HOME
  2. DIGITAL
KARTU KREDIT

Cek Info Event & Promosi Kartu Kredit di Aplikasi Ini

Lagidi hadir sebagai aplikasi yang menyajikan informasi agenda event dan promo semua kartu kredit secara lengkap.

By Adhi 1 November 2015 10:46
Ilustrasi (echeck.com)

Money.id - Di tengah rutinitas mobile dan deadline pekerjaan yang menumpuk, berkunjung ke event tertentu yang sesuai dengan passion sekaligus menikmati hidangan berkat promo kartu kredit, pasti menyenangkan. Kedua hal tersebut, list event dan adanya promo kartu kredit, terkadang merupakan hal yang sulit ditemukan, meski Anda bisa saja mencarinya melalui mesin pencari Google.

Tapi butuh waktu lama bukan? Apalagi jika secara mendadak Anda berencana untuk mengajak pasangan. Sudah habis waktu mencari agenda event yang pasa, Anda masih harus keluar biaya lebih banyak untuk makan di sebuah restoran. Padahal jika saja Anda sudah tahu promo kartu kredit ada di restoran mana saja, semuanya akan selesai dengan indah tanpa harus pulang dengan menatap lesu isi dompet.

Nah, untuk mempermudah hal tersebut, aplikasi mobile Lagidi, hadir sebagai aplikasi yang menyajikan informasi agenda event dan promo semua kartu kredit secara lengkap. Lagidi merupakan aplikasi mobile yang bisa diunduh secara gratis di platform Androud, tampilannya hadir dengan sajian interface yang sangat user friendly dan menarik. Saat membuka aplikasi ini, pengguna akan melihat langsung informasi mengenai event terbaru yang sedang hits untuk bulan ini.

Lagidi menempatkan menu tepat di sisi kiri atas. Menu ini jika diaktifkan akan menampilkan beberapa pilihan kategori menu seperti menu event bulan ini, event bulan depan, dan event rekomendasi. Ada juga menu promo yang menampilkan promo dari kartu kredit/debit yang diterbitkan oleh lebih dari 17 bank di Indonesia. Pada menu ini promo yang ditawarkan cukup lengkap dan disajikan per kategori seperti entertainment, discount, gadget, fashion, dan berbagai lainnya dari total 12 kategori yang tersedia.

Selain itu Lagidi juga memberikan menu untuk mengetahui event berdasarkan lokasi. Informasi event akan dikelompokkan berdasarkan kota diselenggarakan event tersebut sehingga pengguna lebih mudah untuk mendapatkan informasi. Dikutip dari situs resminya Lagidi mencoba menghadirkan informasi event yang lengkap mulai dari konser, pameran, workshop, dan event-event menarik lainnya. Di dalam aplikasi Lagidi pengguna bisa mendapatkan detail informasi seputar event seperti tanggal, harga tiket masuk, lokasi, dan beberapa info penting lainnya.

Untuk menggunakan aplikasi ini di Android, bisa mengunduhnya langsung dari Google Play, dan dalam waktu dekat akan tersedia untuk pengguna iOS

(a/a)

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section