1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Bosan? Usir dengan 4 Aplikasi Ini!

Jika Anda terjebak dalam kebosanan, mungkin tertawa bisa menjadi solusinya.

By Nur Chandra Laksana 24 Januari 2016 14:20
Ilustrasi tertawa (thebodyisnotanapology.com)

Money.id - Menunggu memang sebuah kegiatan yang paling membosankan. Apalagi saat mengunggu teman atau sanak keluarga di tempat umum, di mana Anda tidak mempunyai teman untuk mengobrol untuk mengusir kebosanan.

Berbagai macam kegiatan mungkin telah Anda lakukan, misalnya seperti mendengarkan musik atau bermain game untuk mengusir kebosanan. Namun hasilnya, baru sebentar melakukan kegiatan itu, kebosanan sudah mulai menghampiri kembali.

Nah, jika Anda salah satu orang yang sering bingung bagaimana cara menghilangkan kebosanan, maka bisa coba pasang empat aplikasi ini untuk mengusir kebosanan Anda. Selamat mencoba.

Vine

Ini bukanlah sebuah aplikasi yang baru. Namun kebanyakan orang masih belum mengetahui keberadaan aplikasi video pende berulang ini.

Vine menawarkan lebih dari 10 kategori yang bisa anda pilih. Mulai dari komedi, musik, game, hingga tentang binatang bisa Anda temukan di aplikasi ini.

Jika memiliki akun Vine favorit, Anda bisa menambahkan akun tersebut untuk ikut. Jadi Anda tidak akan ketinggalan video terbaru mereka. 

 

9GAG

Pastinya Anda sudah tidak asing jika mendengar kata 9GAG. Seperti yang diketahui, 9GAG adalah sebuah situs penampung gambar yang kebanyakan adalah gambar yang menyangkut hal-hal lucu.

Tidak hanya sebatas itu, namun 9GAG juga adalah sebuah komunitas. Kebanyakan orang di komunitas ini diisi oleh orang-orang yang memiliki pikiran tajam yang mengkritik keadaan di sekitar mereka dengan cara membuat sebuah komedi namun tetap memiliki pesan yang kuat.

Selain memiliki situs, 9GAG juga hadir dalam aplikasi untuk ponsel yang akan memudahkan Anda dalam mencari seluruh kategori yang ada di 9GAG.

 

Imgur

Seperti 9GAG, imgur adalah sebuah situs penampung gambar komedi yang mulai dikenal oelh masyarakat dunia. Namun imgur memiliki kelebihan dibandingkan dengan 9GAG, karena imgur lebih konsisten memperbaharui konten mereka.

Selain itu, aplikasi Imgur juga sangat mudah untuk digunakan. Anda tinggal duduk dengan santai, cari kategori yang diinginkan, dan mulailah tertawa.

 

Buzzfeed

Jika Anda senang membaca berita yang ringan, maka bisa memasang aplikai Buzzfeed di ponsel Anda.

Buzfeed memiliki topik yang sangat luas, mulai dari tips, berita kesehatan, hingga topik yang menyinggung komedi. Bahkan mereka memiliki kategori ‘LOL’ jika Anda ingin mencari topik-topik komedi.

Selain itu, Buzzfeed juga memiliki video yang kebanyakan membahas soal budaya dan kuliner dari berbagai negara di dunia.

Selain mendapatkan pengetahuan baru, pastinya Anda juga akan merasa terhibur karena terkadang melihat reaksi para pembawa video tersebut yang bisa mengocok perut. (poy)

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section