1. HOME
  2. DIGITAL
APPLE

Bikin Iri, Artis Taiwan Ini Jadi Pemilik Pertama iPhone 7

Jimmy Lin dikenal selalu menjadi pemilik pertama berbagai seri iPhone terbaru.

By Adhi 22 Agustus 2016 19:25
Artis Taiwan, Jimmy Lin (alchetron.com)

Money.id - Nama Jimmy Lin mungkin asing di telinga masyarakat Indonesia. Namun, bagi fans Apple, artis tampan asal Taiwan ini dikenal selalu menjadi pemilik pertama berbagai seri iPhone terbaru. Setidaknya untuk empat tahun belakangan.

Pada bulan September 2012 silam, Jimmy sempat mem-posting foto yang memperlihatkan dirinya memegang iPhone 5 di akun sosial media asal China, Weibo. Padaha,l saat itu iPhone 5 belum secara resmi dipasarkan oleh Apple.

Lalu, di bulan Juni 2014, Jimmy kembali memamerkan foto dirinya bersama iPhone 6 dan iPone 6 Plus yang belum dipasarkan untuk umum.

Untuk menghilangkan keraguan, beberapa pegawai Apple Hong Kong yang dimintai pendapat saat itu mengatakan bila iPhone 6 milik Jimmy asli, alias bukan hoax belaka.

Dan kini, di tahun 2016, Jimmy kembali melakukan hal serupa. Dilansir laman Phone Arena, sekali lagi ia membuktikan bahwa ia adalah orang pertama yang selalu mendapatkan iPhone seri terbaru.

Ya, belum lama ini, di Weibo beredar foto Jimmy yang sedang memegang iPhone. Meski tak terlalu jelas, iPhone yang dipegang Jimmy itu diyakini sebagian besar netizen sebagai iPhone 7.

iPhone berwarna silver yang dipegang Jimmy nampak memiliki kamera ganda seperti yang sudah banyak dirumorkan. Berdasarkan track-record Jimmy yang tidak pernah salah, apakah benar ia sudah memiliki iPhone 7 yang asli?

Baca juga:

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section