1. HOME
  2. DIGITAL
FACEBOOK

Bikin Gemas! Panampakan Putri Bos Facebook Berkostum Star Wars

Foto tersebut menjadi perhatian para netizen di berbagai penjuru dunia.

By Adhi 19 Desember 2015 13:38

Money.id - Menyambut pemutaran perdana film Star Wars: The Force Awakens di seluruh dunia, Mark Zuckerberg membuat kejutan di laman Facebook pribadinya. Ya, pendiri merangkap CEO Facebook itu mem-posting foto putri pertamanya, Max, lengkap dengan kostum karakter Star Wars.

Di foto tersebut, tampak Max sedang melamun memakai jubah khas Star Wars, dilengkapi dengan replika balon pedang Lightsaber serta kumpulan boneka lucu karakter Star Wars, mulai dari Chewbacca, Darth Vader hingga robot R2D2.

Baca juga: Mark Zuckerberg Beri 'Kado' Buku Dasar Fisika Kuantum untuk Anaknya

"The force is strong with this one," begitu tulis Zuckerberg di caption foto putrinya.

Sontak foto tersebut menjadi perhatian para netizen di berbagai penjuru dunia. Hingga saat ini, foto itu sudah mendapatkan lebih dari 1.268.796 jempol dan 27 ribu komentar.

Maxima Chan Zuckerberg adalah putri pertama Zuckerberg bersama sang istri, Pricilia Chan. Kelahiran Max membuat Zuckerberg berkomitmen untuk menyumbangkan 99% total sahamnya di Facebook demi kemanusiaan. Ia diklaim memiliki total nilai saham sebesar US$45 miliar atau sekitar Rp 621 triliun.

Baca juga: Sumbang 99 Persen Saham, Bos Facebook Hindari Pajak?

Namun sayang, menurut yang dilansir laman Asia One, aksi dermawan Zuckerberg tersebut justru menuai gunjingan. Sejumlah kabar miring yang beredar mengatakan bahwa Zuckerberg terpaksa menyumbangkan sebagian besar sahamnya karena menghindari pajak.

 

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section