1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Berrybenka Sediakan Layanan Same Day Delivery Selama Bulan Puasa

Promo ini hanya berlaku hingga 1 Juli mendatang

By Nur Chandra Laksana 9 Juni 2016 18:37
Berrybenka Same Day Delivery (berrybenka.com)

Money.id - Menyambut bulan Ramadan tahun ini, salah satu e-retailer milik Indonesia, Berrybenka.com mengadakan sebuah promosi khusus. Tidak seperti e-retailer atau e-commerce lain yang hanya memberikan diskon, Berrybenka.com juga menyediakan satu promo khusus, yakni layanan Same Day Delivery.

Dalam rilis yang diterima oleh tim Money.id, CEO Berrybenka, Jason Lamuda mengatakan bahwa adanya lonjakan permintaan pengiriman barang secara cepat adalah alasan utama mereka mengadakan promosi ini.

“Kami memahami bahwa di bulan Ramadan ini, permintaan pelanggan akan ketepatan waktu pengiriman sangat penting, oleh karena itu Berrybenka meluncurkan layanan terbaru ini dimana pelanggan bisa mendapatkan barang pesanannya pada hari yang sama," jelas Raymond.

Untuk biaya sendiri, Berrybenka.com tidak menarik biaya yang besar. Para pelanggan hanya perlu menambahkan biaya kirim sebesar Rp20 ribu saja per pengiriman.

Untuk ketentuannya sendiri, layanan ini hanya berlaku bagi para pelanggan yang berdomisili di DKI Jakarta, dengan minima pembelian sebesar Rp100 ribu dengan menggunakan kartu kredit BCA atau menggunakan layanan BCA KlikPay.

Selain itu, waktu pemesanan sendiri dibatasi hanya sampai pukul 11.00 saja pada hari Senin hingga Kamis serta hingga pukul 10.30 WIB pada hari Jumat. barang sendiri akan dikirimkan paling lambat pukul 18.00 WIB untuk daerah perkantoran atau paling lambat jam 20.00 WIB untuk daerah perumahan.

Selain itu, Berrybenka.com juga meluncurkan fitur Next Day Delivery. Para pelanggan dapat menerima barang pesanan satu hari kerja setelah pemesanan dengan Pelanggan cukup membayar tambahan biaya kirim sebesar Rp 15.000.

Kedua promosi ini hanya akan berlangsung hingga 1 juli 2016 mendatang. (dwq)

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Digital Section