1. HOME
  2. DIGITAL
BISNIS ONLINE

Belanja di Tokopedia Gratis Ongkir Sepanjang Bulan Juni

Promo serupa sebelumya telah diadakan Tokopedia pada bulan April lalu.

By Adhi 2 Juni 2016 16:32
(blog.tokopedia.co.id)

Money.id - Tokopedia kembali menggelar promo gratis ongkos kirim (ongkir) per tanggal 1 Juni 2016. Selama bulan Juni, ongkos kirim ke mana saja dan dengan menggunakan logistik apapun ditanggung oleh Tokopedia.

"Tokopedia terhubung dengan berbagai logistik ternama di seluruh Indonesia. Jadi, Toppers dapat menikmati promo ini di mana dan kapanpun," terang Vice President Tokopedia Melissa Siska Juminto dalam keterangan resminya, Kamis 2 Mei 2016.

Promo serupa sebelumya telah diadakan Tokopedia pada bulan April lalu. Melissa mengakui adanya peningkatan transaksi berkat promo tersebut. Hal inilah yang melandasi promo gratis ongkir kembali digelar di bulan Juni ini.

"Ada lebih dari 15 juta produk terkirim selama promo April Gratis Ongkir yang lalu, artinya sudah ada lebih dari 15 juta kepercayaan masyarakat Indonesia dalam hal jual beli online melalui Tokopedia," katanya.

"Pendapatan merchant otomatis meningkat dengan adanya promo ini dan yang paling penting adalah untuk para merchant yang baru bergabung dan ingin menciptakan peluang melalui bisnis online, promo ini diharapkan mampu mendatangkan pembeli dari seluruh Indonesia dengan lebih mudah," imbuhnya.

Menurut Melissa, selain memberikan nilai lebih tersendiri untuk para penjual, promo ini juga bisa dimanfaatkan oleh pembeli untuk berbelanja lebih hemat.

"Ke depannya Tokopedia akan kembali mengadakan lebih banyak promo menarik demi memenuhi kebutuhan Toppers," tutup Melissa.

Baca juga:

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section