1. HOME
  2. DIGITAL
PATH

Beer Garden hingga Isyana Sarasvati Jadi Trending Path 2015

Path merilis beberapa tren terkini dari beberapa kota besar di Indonesia.

By Adhi 21 Desember 2015 19:39
Path (slashgear.com)

Money.id - Path, aplikasi jejaring sosial terdepan, mengumumkan jajaran tren terkini di seluruh dunia. Berdasarkan data dari pengguna Path di seluruh dunia dari Januari hingga November 2015, beberapa tren telah terlihat dan hasilnya diumumkan untuk pertama kalinya tahun ini oleh Path.

Saat ini, Path telah menjadi jurnal harian yang selalu menyertai para pengguna dalam kegiatan sehari-hari. Tak dapat dipungkiri Indonesia merupakan salah satu negara dengan pengguna Path terbesar.

Sebagai bentuk penghargaan terhadap para pengguna di Indonesia, Path merilis beberapa tren terkini dari beberapa kota besar di Indonesia, seperti restoran favorit di Jakarta, tempat kuliner favorit di Bali, lagu Indonesia terkini, lokasi seru yang paling banyak difoto, dan masih banyak lagi.

"Sepanjang tahun ini, Path telah berkembang menjadi sebuah platform gaya hidup mobile yang kaya dengan beragam fitur yang memberikan dampak positif bagi pengguna dalam keseharian mereka. Dan bukan rahasia lagi bahwa Indonesia telah menjadi salah satu pengguna dengan porsi terbesar di Path. Dengan basis pengguna yang kuat, seiring dengan waktu Path telah menjadi platform yang telah dipercaya di Indonesia. Tren yang terjadi di Path mencerminkan tren serupa yang terjadi di Indonesia," ujar Alex Kim, Head of Path Indonesia dalam keterangan persnya, Senin 21 Desember 2015.

Bagi pengguna Path, Union dan Social House adalah satu di antara restoran paling hits di Jakarta. Sedangkan Skye dan Beer Garden, menduduki puncak daftar tempat nongkrong terkini di Jakarta untuk menghabiskan malam.

Dan jika Anda berkunjung ke Bali, beberapa restoran menjadi tempat kuliner yang wajib dikunjungi menurut pengguna Path, seperti Potato Head Beach Club and Gusto Gelato & Caffe.

Sementara itu, jika Anda mengunjungi tempat di luar Jakarta dan Bali, Lemongrass di Bogor dan Roaster & Bear di Yogjakarta, merupakan salah satu tempat nongkrong paling hits sepanjang 2015.

Terakhir, dari Trend Path sepanjang 2015 ini, Isyana Sarasvati menduduki puncak tangga lagu di Indonesia dengan lagunya 'Tetap dalam Jiwa' dan 'Keep Being You'. (poy)

(a/a)

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section