1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Bayar Langganan HOOQ Kini Bisa Melalui Pulsa Tri

Dengan menggandeng Fortumo, Tri sediakan layanan potong pulsa

By Nur Chandra Laksana 28 Mei 2016 16:50
Layanan HOOQ (hooq)

Money.id - Konsumsi masyarakat Indonesia atas layanan streaming video kian hari kian meningkat. Ditambah dengan hadirnya beberapa layanan penyedia jasa streaming video membuat konsumsi rakyat Indonesia akan layanan tersebut kian meningkat.

Namun, metode pembayaran yang menggunakan kartu kredit dan lainnya masih menjadi kendala tersendiri di Indonesia. Melihat kesempatan tersebut, Tri, sebagai operator seluler di Indonesia menggandeng Fortumo untuk meyediakan layanan potong pulsa untuk pembayaran HOOQ, salah satu layanan streaming video yang ada di Indonesia.

“Sebagai penyedia layanan broadband di Indonesia, kami memahami bahwa dunia digital termasuk pembayaran online dan transaksi online lainnya, adalah bagian dari gaya hidup pelanggan kami. Oleh karena itu, mai bekerja sama dengan Fortumo,” ujar Chief of Sales and Marketing Officer Hutchison 3 Indonesia, Dolly Susanto.

“Indonesia adalah salah satu populasi digital terbesar dan paling cepat berkembang di Asia. Namun mayoritas penduduknya tidak dapat melakukan pembayaran secara online dikarenakan infastruktur bank yang masih terbatas. Oleh karena itu, pembayaran melalui operator seluler adalah solusi yang terbaik.” kata Vice President of Business Development & Carrier Relations Fortumo, Siddarth Sahi.

Dengan terjalinnya kerja sama ini, para pengguna Tri dapat membayarkan layanan HOOQ dengan metode layanan potong pulsa. Untuk layanan sendiri, HOOQ membebankan biaya langganan sebesar Rp49.500 per 30 hari atau Rp18.700 per 7 hari.

Dalam HOOQ sendiri, terdapat banyak konten yang bisa diakses oleh para penggunanya. Dimulai dari film bioskop Hollywood hingga film Indonesia pun hadir menghiasi koleksi film HOOQ. Tak ketinggalan juga, terdapat ratusan film seri dari Hollywood dan juga ratusan film Indonesia yang kana menemani hari-hari Anda.

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section