1. HOME
  2. DIGITAL
APPLE

Apple Pikat Pelanggan dengan Fitur 'Cicilan Khusus'

Apple menargetkan para pengguna iPhone 4 untuk segera memiliki iPhone terbaru.

By Nur Chandra Laksana 22 Februari 2016 08:00
Apple Store (wikimedia.com)

Money.id - Apple meluncurkan sebuah program tukar tambah unik bagi mereka yang ingin membeli iPhone terbaru melalui kredit dengan gaya unik. Para pembeli iPhone baru kini dapat menukar iPhone lamanya agar mendapat diskon pada angsuran bulanannya.

Ini adalah bagian dari program baru Apple Store yang disebut "Trade Up With Installments," yang dimulai pada hari Kamis, seperti dilansir dari laman USA Today, Minggu 21 Februari 2016.

Sebelumnya, Apple Store meluncurkan program tukar tambah untuk iPhone secara kredit, namun tidak ada potongan pada angsurannya.

Semua program kredit iPhone di Apple Store bebas bunga. Program tukar tambah dengan diskon angsuran bulanan dari Apple ini menargetkan pengguna yang masih menggunakan iPhone tipe lama, seperti iPhone 4.

Tetapi Apple juga menyasar para pemilik smartphone Android tipe tertentu. Apple bahkan berani menghargai smartphone Android Anda hingga US$300, atau sekitar Rp4 juta.

Berikut adalah cara kerja dari program Apple.  

Saat ini, pelanggan dapat mencicil US$32,41 atau sekitar Rp440 ribu tiap bulan untuk sebuah 6S iPhone.

Jika Anda punya iPhone 4 atau 4S dalam kondisi baik, Apple akan menghargainya sekitar US$100 atau sekitar Rp1,35 juta, sehingga Anda hanya perlu mencicil US$28,25 atau sekitar Rp380 ribu per bulan.

Baru-baru ini, beberapa analis mengatakan kemungkinan Apple telah melampaui 'puncak iPhone', dan perusahaan telah diberitahu bahwa penjualan iPhone mungkin tambah menurun dari tahun ke tahun untuk pertama kalinya dalam kuartal ini.

'Trade Up With Installments' adalah cara yang relatif mudah untuk mengajak pelanggan melakukan upgrade ke iPhone terbaru. (poy)

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section