1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Apple Luncurkan Layanan Bantuan Lewat Twitter

Dengan nama akun @AppleSupport, Apple siap menjawab segala pertanyaan anda mengenai produk Apple

By Nur Chandra Laksana 4 Maret 2016 12:04
Apple Twitter Support (apple.com)

Money.id - Apple secara resmi telah membuka layanan terbaru mereka untuk para pengguna. Layanan bantuan ini diyakini akan lebih mempermudah para pelanggannya.

Dengan meluncurkan akun resmi @AppleSupport di Twitter, Apple kini makin dekat dengan pelangannya. Tak ayal, baru 30 menit layanan ini dibuka pada Jumat 3 Maret 2016, Tiwtter sudah mencatat ada ratusan tweet yang mention akun ini, seperti dilansir dari laman Ubergizmo.

Dengan layanan ini, Apple mengatakan akan lebih mempermudah para pelanggan untuk bertanya seputar perangkat mereka. Mulai dari bertanya dimana lokasi toko terdekat, hingga melayani pertanyaan teknis terkait dengan perangkat.

Selain itu, jika para pelanggan ingin menanyakan produk Apple yang berupa aplikasi, seperti Apple Music dan lainnya, pihak Apple juga akan melayaninya.

Jika ingin bertanya tentang perangkat Apple milik Anda di akun ini, Anda harus bertanya menggunakan bahasa Inggris. Sebab, akun Twitter ini dipakai secara Global.

Namun, bagi yang kesulitan berbahasa Inggris dan ingin bertanya menggunakan bahasa Indonesia, Anda bisa bertanya ke akun twitter @OfficialAppleID.

Baca Juga

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section