1. HOME
  2. DIGITAL
IPHONE

Apple Luncurkan Casing Baterai yang Bikin Ponsel Panjang Umur

Casing ini menggunakan bahan silikon yang dinilai layak dijadikan pelindung. Selain itu, casing tersebut juga menggunakan port lightning untuk...

By Nur Chandra Laksana 9 Desember 2015 09:23
iPhone 6S Smart Battery Case (Techcrunch.com)

Money.id - Apple secara mengejutkan meluncurkan sebuah produk baru. Bukan Laptop, bukan tablet, bukan juga ponsel pintar. Kali ini Apple meluncurkan sebuah casing dengan baterai khusus untuk iPhone 6 dan 6S.

Apple menamakan produk terbarunya ini dengan nama iPhone 6S Smart Battery Case. Apple mengklaim bahwa casing khusus ini, dapat menambah umur baterai iPhone 6 dan 6S Anda hingga 25 jam.

Casing ini menggunakan bahan silikon yang dinilai layak dijadikan pelindung. Selain itu, casing tersebut juga menggunakan port lightning, untuk mengisi daya beterai. Inilah yang membedakan casing Apple dengan casing milik perusahaan lain yang menggunakan port MicroUSB.

Apple memastikan casing ini dibuat sempurna. Hal ini dilakukan untuk memastikan penggunanya tetap dapat menggapai semua tombol-tombol di iPhone 6 dan 6S dengan sempurna.

Tampilan baterai khusus keluaran Apple ini memiliki 'punuk' yang berada di belakang casing. Hal tersebut ternyata menurunkan ketertarikan pembeli. Mereka diketahui lebih tertarik melihat bentuk casing baterai milik mophie. 

Namun bila Anda tertarik membali produk ini, Apple menawarkan harga US$ 99 atau sekitar Rp1,36 juta dan mulai didistribusikan hari ini di Apple Store di seluruh dunia, dengan pilihan warna hitam dan putih. (el)

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section