1. HOME
    2. DIGITAL
SMARTPHONE

5 Smartphone Berkamera Terbaik 2016

Berikut beberapa rekomendasi smartphone dengan fitur kamera terbaik di awal tahun 2016 ini.

By Adhi 25 April 2016 17:47
iPhone 6s (the verge.com)

Money.id - Fitur kamera merupakan hal wajib bagi smartphone modern saat ini. Keberadaannya menjadi daya jual lebih yang diperhitungkan calon konsumen.

Ya, saat ini memang semakin banyak smartphone yang hadir dengan fitur kamera unggulan. Kualitasnya bahkan tak kalah jika dibandingkan dengan hasil jepretan kamera profesional.

Tak hanya resolusi, berbagai fitur pendukung lainnya seperti HDR, LED flash, autofocus, serta masih bayak lagi juga selalu disematkan pada smartphone berfitur kamera unggulan.

Nah, bagi Anda yang beniat untuk membeli smartphone baru dengan kualitas kamera jempolan, berikut beberapa rekomendasi smartphone dengan fitur kamera terbaik di awal tahun 2016 ini:

1. Sony Xperia Z5

(petapixel.com)

Smartphone besutan pabrikan asal Jepang ini memang diklaim sebagai salah satu ponsel pintar dengan fitur kamera terbaik.

Menurut hasil riset dari Strategy Analytics, kamera Xperia Z5 diklaim memiliki resolusi tertinggi dan paling sensitif, menangkap gambar dalam video yang paling stabil, serta memiliki respon autofocus paling cepat.

Selain itu, Strategy Analytics juga mengungkapkan bahwa kamera Xperia Z5 juga unggul di kualitas ISO Image yang mencapai angka 12.800. 

2. Samsung Galaxy S7

(siliconangle.com)

Smartphone besutan Samsung ini disebut-sebut sebagai salah satu ponsel pintar dengan fitur kamera terbaik hingga saat ini. Pasalnya, smartphone yang 'cuma' beresolusi 12MP itu dinilai cepat dan akurat.

Flash-nya pun bisa mendukung detail dan memiliki white balance yang begitu baik. Selain itu, smartphone ini juga disebut-sebut sahabat bagi Anda yang gemar selfie.

Selanjutnya >>>

Baca Juga

 

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section