1. HOME
  2. DIGITAL
INSTAGRAM

5 Akun Terpopuler di Instagram, Taylor Swift Paling Hits

Daftar lima akun terpopuler di Instagram diisi oleh para selebriti papan atas dunia dan kelimanya adalah wanita.

By Adhi 7 Oktober 2015 19:00
Taylor Swift & Selena Gomez (headlineplanet.com)

Money.id - Beroperasi sejak 2010, layanan berbagi foto Instagram merayakan ulang tahunnya yang ke-5 pada 6 Oktober 2015. Dalam rangka meramaikan hari jadinya tersebut, Instagram merilis daftar lima akun terpopuler. Penasaran?

Dilansir laman Business Insider, Rabu, 7 Oktober 2015, daftar lima akun terpopuler di Instagram seperti yang sudah diduga, diisi oleh para selebriti papan atas dunia. Kelimanya adalah wanita.

Penyanyi Taylor Swift menempati posisi pertama dengan 49,6 juta followers. Di posisi kedua, ada "ratu" reality show Kim Kardashian dengan 48,1 juta followers, dibuntuti oleh penyanyi RnB Beyonce dengan 47,2 juta pengikut yang mengisi posisi ketiga.

Di posisi ketiga dan keempat, masing-masing diisi oleh mantan kekasih Justin Bieber, Selena Gomez dengan 45,9 juta followers, serta penyanyi remaja Ariana Grande yang memiliki 44,6 juta followers.

Dipaparkan lebih lanjut, mayoritas followers kelima selebriti tersebut adalah kalangan remaja. 85 persen di antaranya terdeteksi berusia di bawah 34 tahun.

Instagram sendiri per April 2012 silam telah menjadi bagian dari "kerajaan" bisnis Facebook. Mereka kini mengklaim memiliki sekitar 400 juta pengguna aktif, dengan 80 juta foto diunggah setiap harinya.

Menurut informasi yang dikutip dari laman The Next Web, 75 persen total jumlah pengguna Instagram berasal dari luar Amerika Serikat. Menariknya, 50 juta pengguna yang baru bergabung tahun 2015 ini datang dari Brazil, Jepang, dan Indonesia.

(AM/ita)

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section