1. HOME
  2. V-MONEY
INSPIRATORY BISNIS

Wanita Cantik Ini Sukses Berjualan Online

Setelah berbisnis online di Tokopedia, penjualan Capture de la Mode setiap bulannya meningkat dan jaringan bisnisnya semakin luas.

By Febriyani 10 Maret 2016 17:15
Capture De La Mode, bisnis online produk fashion (youtube.com/Tokopedia)

Money.id - Kurniawaty Hidayat, wanita cantik penjual produk fashion online dengan brand Capture de la Mode. Awal mulanya, Kurniawaty tidak pernah berpikir untuk berbisnis online. Ia sempat melamar di beberapa perusahaan di Jakarta namun belum mendapatkan pekerjaan yang cocok.

Setelah itu, barulah Kurniawaty memutuskan untuk berbisnis online. Dimulai dengan berjualan melalui BlackBerry dan media sosial lainnya, baru setelah itu ia menggeluti bisnis online di Tokopedia.

Produk yang dijual Capture de la Mode merupakan produk fashion yang meliputi baju, tas, dompet, jam tangan, sendal hingga sepatu. Meski sudah banyak penjual yang menawarkan produk serupa, namun Kurniawaty tetap bisa menarik banyak pelanggan dengan pelayanan bintang lima yang ia tawarkan.

Setelah berbisnis online di Tokopedia, penjualan Capture de la Mode setiap bulannya meningkat dan jaringan bisnisnya semakin luas. Kini, Kurniawaty mampu mempekerjakan karyawan untuk membantu mengembangkan bisnisnya.


 

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From V-Money Section