1. HOME
  2. V-MONEY
TIPS

Tips Mengemas Handphone ala Blibli.com

Para pebisnis online harus memperhatikan kualitas produk yang Anda jual dan memperhatikan paket produk untuk pelanggan.

By Febriyani 23 Maret 2016 15:00
Tips mengemas handphone (youtube.com/Blibli.com)

Money.id - Bagi Anda yang sedang menggeluti bisnis online, banyak hal yang harus diperhatikan ketika menjual sebuah produk. Tak hanya kualitas produk yang Anda jual, namun Anda juga harus memperhatikan paket produk untuk pelanggan. Apalagi jika Anda menjual produk gadget atau handphone.

Video berikut ini menjelaskan tentang tips mengemas handphone ala Blibli.com. Bahan-bahan yang perlu Anda siapkan adalah handphone, kardus Blibli, kertas cokelat atau koran, isolasi plastik, label pengiriman, dan stiker fragile.

Pertama-tama, siapkan handphone dan pastikan kelengkapannya. Lalu siapkan kardus Blibli dan gunakan isolasi plastik untuk menutupi bagian bawah kardus. Lapisi alas kardus dengan kertas yang sudah digulung. Hal ini berfungsi sebagai bantalan udara untuk menghindari risiko kerusakan atau guncangan.

Kemudian masukkan handphone ke dalam kardus secara perlahan dan hati-hati. Gunakan isolasi plastik untuk menutupi kardus bagian atas. Jika kardus sudah tertutup rapat, tempel label pengiriman di tengah kardus. Dan langkah terakhir, tempel stiker fragile pada sisi samping kardus.

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From V-Money Section