1. HOME
  2. V-MONEY
DIGITAL

Tips Menetaskan Telur Pokemon Tanpa Harus Ke Luar Rumah

Seorang pria bernama Rusty Cage membeberkan tips praktis untuk para pengguna game yang malas ke luar rumah namun ingin menetaskan telur Pokemon.

By Febriyani 14 Juli 2016 17:45
Pokemon Go (youtube.com/Rusty Cage)

Money.id - Demam game Pokemon Go sedang mewabah di Tanah Air. Hanya dalam waktu sekejap saja, game besutan Nintendo ini sudah digunakan oleh ribuan pengguna ponsel pintar di Indonesia. Untuk bisa memainkan game ini, para pengguna diharuskan mencari dan menangkap beragam jenis Pokemon yang tersebar di lokasi di dunia nyata. Sehingga pengguna game diharuskan untuk bergerak mencari Poke Stop untuk mendapatkan Pokemon.

Beberapa tantangan yang harus dilalui game ini adalah menetaskan telur Pokemon. Agar bisa menetaskan telur Pokemon, pengguna game harus menempuh jarak tertentu. Namun, kebanyakan para pengguna game malas bergerak.

Seorang pria bernama Rusty Cage melalui video yang diunggah di laman YouTube membeberkan tips praktis untuk para pengguna game yang malas ke luar rumah namun ingin menetaskan telur Pokemon.

Jika Anda memiliki sepeda, coba balikkan posisi sepeda Anda di lantai. Kemudian taruh handphone Anda di antara jari-jari sepeda, lalu putar pedal sepeda. Cara ini akan membuat sistem mendeteksi bahwa Anda telah berjalan dalam jarak tertentu.

Cara kedua adalah dengan meletakkan handphone Anda di atas phonograph atau alat pemutar piringan hitam. Sambil menunggu beberapa saat alat pemutarnya berputar, Anda bisa sembari menonton televisi atau makan. Jika sudah selesai, buka kembali game Pokemon Go dan lihat jarak yang berhasil Anda tempuh.

Cara ketiga adalah menggantungkan handphone Anda dengan seutas tali pada kipas angin yang berputar. Cara ini terbilang cukup ekstrem karena handphone Anda bisa jatuh dari ketinggian.

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From V-Money Section