1. HOME
  2. V-MONEY
UNIK

Tes Bau Badan untuk Mencari Pasangan Hidup

100 klien pertama Smell Dating akan menerima sebuah kaus yang harus dikenakan selama 3 hari berturut-turut tanpa mandi.

By Febriyani 6 April 2016 09:31
Secarik kain untuk mencari pasangan hidup (youtube.com/NTDIndonesian)

Money.id - Dalam mencari pasangan hidup, biasanya hanya hal baik yang diperlihatkan untuk menarik perhatian seseorang. Namun, tidak dengan jasa biro jodoh yang satu ini.

Saking uniknya, Smell Dating, sebuah jasa biro jodoh di New York, Amerika Serikat, menggunakan bau badan untuk mencari pasangan yang sempurna. Adalah Tega Brain dan Sam Levins yang berhasil menciptakan proyek Smell Dating ini.

100 klien pertama Smell Dating akan menerima sebuah kaus yang harus dikenakan selama 3 hari berturut-turut tanpa mandi. Klien kemudian mengirim kembali kaus ke Smell Dating yang kemudian dipotong menjadi secarik kain.

Jika ada klien yang menyukai salah satu kain tersebut maka mereka akan menjadi pasangan yang cocok. Salah satu klien Smell Dating, Jesse Donaldson berusia 25 tahun membuka kiriman kain di apartemennya di Brooklyn, Amerika Serikat.

Ia berharap Smell Dating dapat membantunya mencari pasangan, karena ia telah gagal dalam biro jodoh lainnya. Biaya untuk bisa berpartisipasi dalam proyek Smell Dating ini sebesar Rp330 ribu.

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From V-Money Section