1. HOME
  2. V-MONEY
BISNIS

Sebuah Pulau Tropis di Atas Kapal Pesiar

Sesuai dengan namanya, pulau tropis di atas kapal pesiar ini akan memanjakan para tamu bisa bersantai di sekitar kolam renang.

By Febriyani 24 Maret 2016 10:00
Sebuah pulau tropis di atas kapal pesiar (youtube.com/geobeats)

Money.id - Tidak ada yang lebih menyenangkan dibandingkan dengan menikmati sebuah pulau di atas kapal pesiar mewah. Untuk bisa mewujudkan hal ini, perusahaan kapal pesiar dari Inggris menciptakan konsep kapal mewah yang mencengangkan, yakni hadirnya pulau tropis di atas kapal pesiar.

Sesuai dengan namanya, pulau tropis di atas kapal pesiar ini akan memanjakan para tamu yang bisa bersantai di sekitar kolam renang. Dan jika Anda beruntung, Anda bisa menginap di dalam suite yang berada di dalam gunung berapi.

Sebuah air terjun mengalir dari atas gunung berapi ke kolam renang. Yang lebih mencengangkan lagi, di dalam gunung berapi tersebut terdapat fasilitas tempat spa, tempat gym, perpustakaan, bioskop, ruang bermain game, dan beberapa lounge.

Anda ingin berada lebih dekat dengan lautan? Sebuah dek memungkinkan Anda untuk bersantai sambil menikmati pemandangan laut. Dan apabila Anda memiliki helikopter, tak perlu khawatir, kapal pesiar mewah ini memiliki fasilitas landasan helikopter.

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From V-Money Section