1. HOME
  2. V-MONEY
NEWS

Ngebut 96 Km/Jam, Pria Ini Selamat dari Kecelakaan Maut

"Jika bukan karena ditolong oleh ayah dan pengguna jalan lain, mungkin saya sudah mati," kata Patrick.

By Febriyani 21 Juli 2016 17:45
Patrick Casey mengalami kecelakaan di jalan raya ( youtube.com/newsefam)

Money.id - Tak semua orang bernasib baik. Patrick Casey, salah satu pria yang beruntung karena bisa selamat dari kecelakaan yang nyaris menewaskan dirinya di Howden, East Yorkshire, Inggris.

Patrick saat itu sedang mengendarai sepeda motor Suzuki B-Kings, sementara itu ayahnya, Shaun berada di belakangnya mengendarai mobil. Perjalanan mereka menuju ke sebuah acara amal.

Dengan kecepatan 96 kilometer per jam, Patrick berkendara di belakang mobil Volkswagen Passat. Beberapa menit kemudian, ia berusaha menyalip mobil tersebut. Namun tak sangka, ternyata pengendara mobil juga ikut menyalip.

Akibatnya, Patrick 'terbang' dan terpental jauh ke jalanan. Ayahnya yang saat itu sedang merekam perjalanan mereka langsung menolong anaknya dibantu dengan pengguna jalan lainnya.

Sementara itu, sang pengendara Volkswagen Passat kabur. Pihak kepolisian sedang menyelidiki kejadian ini. "Jika bukan karena ditolong oleh ayah dan pengguna jalan lain, mungkin saya sudah mati," kata Patrick.

Akibat, kejadian ini, Patrick mengalami luka memar di beberapa bagian tubuhnya. Sementara itu, motor kesayangannya rusak parah.

 

 

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From V-Money Section