1. HOME
  2. V-MONEY
UNIK

Mengintip Serunya Lomba Balap Kelereng di Atas Pasir

Si biru yang memimpin dari awal sempat tercecer saat di tengah lomba, namun akhirnya si biru memenangkan perlombaan di garis finish.

By Febriyani 22 April 2016 18:08
Lomba kelereng (facebook.com/SosMed)

Money.id - Masih ingatkah Anda dengan lomba balap kelereng? Lomba yang biasanya diadakan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ini masih tetap disukai oleh anak-anak.

Lomba balap kelereng hanya membutuhkan dua alat, yakni sendok dan kelereng. Aturan main lomba balap kelereng dengan cara meletakkan kelereng di atas sendok, kemudian ujung sendok digigit oleh peserta lomba. Lalu peserta lomba berjalan dengan penuh hati-hati hingga mencapai garis finish.

Nah, berbeda dengan lomba balap kelereng pada umumnya, lomba balap kelereng yang ada di video berikut ini unik dan tidak dijalani oleh peserta lomba. Namun, kelereng-kelereng saling berlomba melewati lintasan bergelombang di atas pasir.

Lomba balap kelereng ini dimenangkan oleh kelereng biru. Si biru yang memimpin dari awal sempat tercecer saat di tengah lomba, namun akhirnya si biru memenangkan perlombaan di garis finish.

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From V-Money Section