1. HOME
  2. V-MONEY
MONEY TUESDAY

Mengenal Bisnis Ritel Waralaba Indomaret

Tahun 1997, Indomaret melakukan pola kemitraan waralaba dengan membuka peluang bagi masyarakat luas.

By Febriyani 8 Maret 2016 18:00
Logo Indomaret (id.wikipedia.org)

Money.id - Bisnis waralaba kini telah menjamur di Tanah Air. Perkembangannya yang pesat mengindikasikan sebagai salah satu bentuk investasi yang menarik, sekaligus membantu pelaku usaha dalam memulai suatu usaha sendiri dengan tingkat kegagalan yang rendah.

Meski bisnis waralaba yang ditawarkan semakin beragam, namun untuk menjatuhkan pilihan terhadap bisnis waralaba secara tepat terkadang mengalami kesulitan. Ada hal mendasar dalam menentukan pilihan, paling tidak bidang usahanya harus stabil.

Nah, bidang usaha yang relatif stabil ini adalah bisnis ritel. Di Indonesia bisnis ini terus berkembang bersamaan dengan kebutuhan penduduk yang jumlahnya terus meningkat. Salah satu bisnis ritel yang melayani kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari adalah minimarket. Indomaret yang tetap konsisten berkecimpung di bidang ritel dikelola secara profesional dan dipersiapkan memasuki era globalisasi.

Pada tahun 1997, Indomaret melakukan pola kemitraan waralaba dengan membuka peluang bagi masyarakat luas untuk turut serta memiliki dan mengelola sendiri gerai Indomaret. Pola waralaba ini ditawarkan setelah Indomaret terbukti sehat dengan memiliki lebih dari 700 gerai, yang didukung oleh sistem dan format bisnis yang baik.

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From V-Money Section