1. HOME
  2. V-MONEY
BISNIS

Fashion Dunia Armani Akan Membangun Hotel Mewah

Bangunan bersejarah Admiralty Arch dibangun oleh seorang arsitek Inggris, Sir Aston Webb dan selesai dikerjakan pada tahun 1911.

By Febriyani 22 Maret 2016 10:00
Admiralty Arch, bangunan bersejarah di Kota London, Inggris (youtube.com/geobeats)

Money.id - Siapa yg tidak mengenal Armani, merek busana kelas atas beserta aksesorisnya. Fashion dunia ini akan mengubah Admiralty Arch, bangunan bersejarah di Kota London, Inggris, menjadi sebuah hotel mewah.

Armani berencana untuk membangun resor mewah yang menghabiskan biaya hampir Rp2 triliun. Pemerintah Inggris berencana memberikan izin kepada seorang pengusaha Spanyol untuk melestarikan bangunan berusia 100 tahun tersebut sebagai bangunan bersejarah sekaligus sebagai hotel dan tempat wisata.

Seorang pejabat di kantor Pemerintah Inggris mengatakan bahwa proyek restorasi Admiralty Arch masih dalam tahap awal perencanaan.

Bangunan bersejarah Admiralty Arch dibangun oleh seorang arsitek Inggris, Sir Aston Webb dan selesai dikerjakan pada tahun 1911. Desain aslinya memiliki 5 lorong dan lorong yang berada di tengah, didesain agar dapat dilewati oleh kendaraan dan parade pada saat upacara khusus.

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From V-Money Section