1. HOME
  2. V-MONEY
NITELIFE

Deretan Tempat Nongkrong Anak Muda di Ketinggian Jakarta

Kurangnya area terbuka di Ibu Kota Jakarta, membuat para pebisnis menghadirkan restoran di atas ketinggian gedung dengan pemandangan berbeda.

By Febriyani 22 April 2016 14:24
Restoran SKYE, Menara BCA, Thamrin (youtube.com/Top Video)

Money.id - Menikmati Jakarta, dengan segala hiruk pikuknya, memang paling asyik dari atas ketinggian. Kurangnya area terbuka di Ibu Kota Jakarta, membuat para pebisnis menghadirkan restoran di atas ketinggian gedung dengan pemandangan berbeda.

Berikut ini deretan 4 restoran yang bisa dinikmati dari atas ketinggian Ibu Kota Jakarta:

1. Enmaru, berlokasi di lantai 46 Altitude The Plaza, Thamrin, Jakarta. Restoran Jepang ini menawarkan pemandangan indah Ibu Kota Jakarta dari atas ketinggian, sambil menyantap sushi, sashimi, dan hidangan asli Jepang lainnya.

2. SKYE. Selain restoran, SKYE juga menyediakan bar, tempat anak muda nongkrong dan mengobrol sambil menikmati pemandangan dari atas ketinggian. SKYE terletak di lantai 56, Gedung Menara BCA, Thamrin, Jakarta.

3. Salt Grill, merupakan restoran terkenal yang didirikan oleh juru masak terkenal asal Australia, Luke Mangan. Tempat ini menjadi favorit anak muda yang ingin menghabiskan waktu sambil menikmati pemandangan. Salt Grill berlokasi di lantai 46 Gedung Altitude The Plaza, Jakarta. Di restoran ini, Anda bisa menikmati berbagai hidangan steak dengan daging sapi berkualitas dari Australia.

4. Cloud, restoran satu ini menawarkan pemandangan 360 derajat Jakarta dari atas lantai 49, Gedung The Plaza, Thamrin, Jakarta. Sofa-sofa yang nyaman yang diletakkan di area outdoor restoran semakin membuat pelanggan betah berlama-lama di sana.

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From V-Money Section