1. HOME
  2. V-MONEY
FOOD

Cara Kita Makan Sayap Ayam Selama Ini Salah, Begini yang Benar

Kebanyakan orang makan sayap dimulai dari bagian dagingnya, lalu makan daging yang nyelip di antara tulang.

By Febriyani 18 Mei 2016 12:00
Sayap ayam (youtube.com/BuzzFeedVideo)

Money.id - Sadarkah Anda jika suka melakukan kesalahan kecil dengan makanan yang Anda konsumsi sehari-hari? Mungkin sebagian dari Anda tidak menyadarinya, namun ternyata ada trik khusus bagaimana cara makan yang benar.

Seperti cara memakan sayap ayam. Kebanyakan orang makan sayap dimulai dari bagian dagingnya, lalu menghabiskan daging yang nyelip di antara tulang. Ternyata, cara seperti ini agak repot dilakukan.

Cara makan sayap ayam yang benar adalah dengan membuang tulang rawan yang ada di bagian ujung, lalu putar dan tarik tulang kecilnya, selanjutnya buang tulang besar. Dengan cara seperti ini, Anda bisa mencicipi sensasi makan sayap ayam hanya dalam satu gigitan saja.

Selain sayap ayam, kebanyakan cara orang memakan apel juga salah. Biasanya dimulai dari bagian atas atau bagian tengahnya. Cara yang benar adalah dimulai dari bagian bawahnya. Dengan begitu, semua bagian apel akan habis tak bersisa.

Begitu juga dengan jeruk. Kebanyakan orang mengupas jeruk dari bagian atasnya. Cara yang benar mengupas kulit jeruk adalah dengan memotong bagian atas dan bawah, lalu iris jeruk di bagian tengah. Dan jeruk pun siap disantap.

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From V-Money Section