1. HOME
  2. V-MONEY
VIDEO

Cara Jitu Menata Dapur Kecil

Di bagian samping lemari kabinet bisa Anda pasang gantungan untuk menaruh panci, penggorengan atau teflon.

By Febriyani 15 April 2016 11:35
Tips menata dapur kecil (facebook.com/Bright Side)

Money.id - Tinggal di sebuah apartemen atau di sebuah rumah sederhana dengan ruangan dapur yang kecil, mungkin membuat Anda kebingungan ketika menatanya. Dapur yang kecil umumnya tidak bisa menampung banyak peralatan memasak. Oleh sebab itu, mungkin Anda sudah mengurungkan niat untuk membeli banyak perabotan.

Namun, Anda tak perlu khawatir, di video berikut ini ada tips jitu menata dapur yang kecil. Mungkin tak terbayangkan oleh Anda sebelumnya, namun tips ini sangat membantu Anda ketika ingin menaruh peralatan memasak.

Anda bisa menaruh beragam bumbu dapur di dalam laci kabinet dapur. Simpan dengan rapi bumbu dapur tersebut. Lalu, di bagian samping lemari kabinet bisa Anda pasang gantungan untuk menaruh panci, penggorengan atau teflon.

Sedangkan di pintu kabinet bagian dalam, bisa Anda pasang sebuah tempat untuk menaruh talenan. Dinding dapur juga bisa Anda manfaatkan untuk memasang rak kecil untuk menaruh bumbu dapur dan gantungan untuk menaruh peralatan memasak. (Sumber: facebook.com/Bright Side)

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From V-Money Section