1. HOME
  2. V-MONEY
UNIK

Cara Cepat Perah Susu Kambing Gunakan Mesin Otomatis

Beberapa keuntungan bisa didapatkan dengan mesin otomatis tersebut.

By Rohimat Nurbaya 11 Oktober 2015 08:00

Money.id - Industri peternakan modern menerapkan berbagai cara dan menggunakan berbagai mesin canggih untuk meningkatkan hasil prosuksinya, termasuk salah satu alat yang digunakan adalah pemerah susu kambing.

Beberapa keuntungan menggunakan mesin pemerah susu kambing itu diantaranya bisa mengefisiensi tenaga kerja serta waktu kerja. Apabila biasanya peternak membutuhkan waktu berjam-jam dalam sehari untuk memerah beberapa ekor kambing, setelah menggunakan mesin tersebut waktu yang dibutuhkan akan semakin singkat.

Keuntungan lainnya adalah dengan menggunakan mesin pemerah susu otomatis tersebut, proses pemerahan bisa dilakukan secara lebih rutin sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

Selain itu dengan mesin pemerah susu otomatis tersebut bisa meningkatkan kualitas susu serta produksi susu kambing. Dengan begitu, para peternak akan mendapatkan penghasilan lebih banyak dari hasil ternaknya.

Dengan pemerah susu kambing tersebut, hewan ternak hanya tinggal dimasukan ke dalam ruang pemerasan, lalu memasukan alat penyedot ke susu kambing dan para peternak hanya tinggal menunggu saja.

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From V-Money Section