1. HOME
  2. V-MONEY
FINANCE

BTN Properti, Solusi Mudah Miliki Rumah

BTN Properti, sebuah portal jual beli properti yang lengkap dengan fitur KPR.

By Febriyani 16 Februari 2016 09:06
BTN Properti (youtube.com/BTN Properti)

Money.id - Setelah menikah, biasanya pasangan muda mulai mempertimbangkan kebutuhan untuk membeli sebuah rumah. Karena rumah, bukan hanya sekedar tempat tinggal tapi juga merupakan bagian dari sejarah perjalanan hidup Anda dengan pasangan Anda.

Zaman sekarang, mencari properti dapat dilakukan dengan mudah melalui internet. Namun Anda juga harus tetap berhati-hati dengan oknum developer yang tidak bertanggungjawab.

Namun Anda tak perlu khawatir, karena kini ada BTN Properti, sebuah portal jual beli properti yang lengkap dengan fitur KPR. Selain itu, developernya juga telah diverifikasi langsung oleh Bank BTN. Dengan mengakses portal website BTN Properti, Anda bisa memilih properti yang sesuai dengan keinginan Anda.

Jika ternyata harga rumah yang Anda pilih tidak sesuai dengan tabungan Anda, jangan berkecil hati karena BTN Properti juga memberikan layanan KPR. Gunakan fitur simulasi properti untuk mengetahui besar angsuran dan nilai kredit yang bisa disesuaikan dengan pendapatan bulanan Anda.

Setelah mengetahui besar angsuran dan nilai kredit, Anda bisa segera mendaftarkan diri untuk layanan KPR. Jangan lupa untuk menjadi anggota BTN Properti dengan mengisi form registrasi aplikasi secara lengkap. Dan rasakan kemudahan dalam pengajuan KPR Anda dengan proses persetujuan seketika.

BTN Properti juga menjamin setiap proses berjalan aman. Dengan fitur pengawasan secara online, Anda bisa memantau langsung status pemesanan, status KPR, dan status pinjaman Anda di Bank BTN.

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From V-Money Section