1. HOME
  2. V-MONEY
FINANCE

Bertransaksi Kapan Saja dan di Mana Saja dengan BTN Internet Banking

Anda dapat menggunakan BTN Internet Banking untuk mengetahui jumlah saldo rekening Anda, transfer ke sesama rekening Bank BTN dan bank lain.

By Febriyani 11 Februari 2016 11:45
BTN internet banking (youtube.com/nia darling)

Money.id - Kini, Anda bisa melakukan begitu banyak kegiatan perbankan cukup dari rumah atau dari mana saja dan kapan saja dengan BTN Internet Banking. BTN Internet Banking merupakan salah satu fasilitas yang bisa dinikmati oleh nasabah tabungan BTN Batara.

Untuk menggunakan fasilitas BTN Internet Banking, Anda harus mengaktifkannya terlebih dahulu dengan registrasi melalui ATM Bank BTN. Dilanjutkan dengan aktivasi di customer service Bank BTN di kantor cabang Bank BTN terdekat. Pastikan juga Anda mengaktifkan aplikasi BTN Internet Banking yang sesuai dengan sistem operasi smartphone Anda.

Untuk keamanan sekaligus kenyamanan bertransaksi, BTN Internet Banking menggunakan mobile token BTN. Setelah registrasi dan aktivasi aplikasi, maka kini Anda perlu mengaktifkan fitur mobile token BTN.

Anda dapat menggunakan BTN Internet Banking untuk mengetahui jumlah saldo rekening Anda dan untuk mengetahui mutasi rekening. Selain itu, BTN Internet Banking bisa digunakan untuk transfer dana dari rekening tabungan Batara Anda ke sesama rekening Bank BTN atau ke rekening bank lainnya. Keuntungan lainnya dengan BTN Internet Banking, memudahkan Anda dalam melakukan beragam pembayaran.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi BTN Contact Center 1500286 atau klik www.btn.co.id

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From V-Money Section