1. HOME
  2. LET'S COOK!
FOOD

Ternyata, Begini Cara Orang Asing Menyantap Indomie

Dua orang pria bersaudara dan seorang wanita cantik menunjukkan cara menyantap Indomie mi goreng yang tidak biasa.

By Febriyani 20 April 2016 18:35
Sajian indomie goreng (youtube.com/FungBrosComedy)

Money.id - Indomie adalah mi instan yang tak lekang oleh waktu. Siapapun menyukai mi instan merek ini. Mulai dari rasa mi goreng, ayam spesial, soto mie, kari ayam, hingga beragam varian rasa terbaru.

Biasanya, orang Indonesia menyantap Indomie mi goreng tanpa menggunakan banyak topping, hanya dengan tambahan sawi, telur atau bakso. Namun, dua orang pria bersaudara dan seorang wanita cantik di video berikut ini menunjukkan 5 cara menyantap Indomie mi goreng yang tidak biasa.

1. Indomie mi goreng dihidangkan dengan topping daun bawang.

2. Indomie mi goreng diolah menjadi omelet mi. Bahan-bahan yang diperlukan antara lain paprika, bawang bombay, daging, alpukat, jamur, keju, dan telur. Pertama-tama, rebus Indomie terlebih dahulu, kocok-kocok telur, dan campurkan keduanya. Tuangkan campuran tadi ke atas teflon, lalu beri topping paprika, bawang bombay, daging, alpukat, jamur, dan taburi dengan keju.

3. Indomie mi goreng diolah menjadi burger mi goreng. Caranya, mi yang sudah direbus lalu dicetak berbentuk bulat. Goreng mi di atas teflon dan tambahkan daging, tomat, keju, mayones, dan telur sebagai isi burger.

4. Indomie mi goreng diolah menjadi pizza mi goreng. Caranya dengan mencampurkan mi yang sudah direbus dengan telur, lalu panggang dan tambahkan saus, daging, keju, dan tomat. Selanjutnya masukkan ke dalam oven.

5. Indomie mi goreng disajikan dengan sayur, saus kacang, telur dadar, dan daun bawang.

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Let's Cook! Section