1. HOME
  2. V-MONEY
FASHION

VIDEO: Bikin Celana Jeans Robek Sendiri Yuk di Rumah

Bikin sendiri tentu lebih ekonomis dan bisa dijadikan ladang bisnis loh.

By Dwifantya Aquina 21 Maret 2016 14:04
Celana denim robek atau ripped jeans kini jadi tren lagi (splashfashions.com)

Money.id - Jeans robek atau seringkali disebut belel kini kembali jadi tren. Sempat terkenal di era 80 dan 90-an, kini jeans robek banyak dikenakan di kalangan anak muda.

Harga celana denim robek-robek di pertokoan mungkin mahal. Akan tetapi, ada kabar baik untuk Anda yang ingin tampil gaya dengan jeans robek tanpa harus menjebol tabungan.

Sstt... kalau hasil karya Anda bagus, siapa tahu ini bisa menjadi ladang bisnis bagi Anda. Ya, jualan jeans robek yang kini sedang jadi tren tentu menguntungkan.

Anda bisa merobek jeans sendiri di rumah. Dengan langkah yang benar, bahan-bahan, dan kesabaran, Anda bisa merobek jeans dengan mudah dan cepat.

Anda dapat merobek celana jeans apa saja dan mendapatkan hasil yang sama, tetapi Anda tidak harus merobek celana jeans milik Anda. Karena Anda bisa melakukan penghematan dengan membeli jeans bekas yang murah dan nyaman di toko loak atau pakaian bekas.

Tapi ada beberapa cara yang harus Anda perhatikan dengan seksama agar robekan di celana jeans sesuai dengan harapan, alias tidak mengecewakan. Jika salah, justru malah membuat jeans rusak dan tak terpakai.

Yuk intip caranya di video berikutĀ ini.

Baca Juga

(da/da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From V-Money Section