1. HOME
  2. SHOW-BIZ
HOLLYWOOD

Zayn Malik dan Gigi Hadid Bakal Tinggal Serumah?

"Gigi mengatakan bahwa dia sudah 100 persen siap (tinggal bersama Zayn)."

By Stella Maris 14 April 2016 08:37
Gigi Hadid dan Zayn Malik (mirror.co.uk)

Money.id - Hubungan Zayn Malik dan Gigi Hadid kian mesra. Keduanya bahkan berencana tinggal seatap di Los Angeles dalam waktu dekat.

Dikutip laman Female First, Kamis 14 April 2016, sumber mengatakan bahwa Zayn menginginkan Gigi tinggal bersamanya. Tanpa ragu, Gigi mengabulkan permintaan pria yang baru lima bulan menjadi kekasihnya itu.

"Gigi mengatakan bahwa dia sudah 100 persen siap (tinggal bersama Zayn)," beber sumber itu.

Meski demikian, model cantik berusia 20 tahun itu masih memastikan keseriusan hubungan mereka. "Tapi memang Gigi sudah jatuh cinta pada Zayn dan tak tahan berhubungan jarak jauh, jadi mereka menilai tinggal bersama adalah keputusan yang tepat," ucap sumber.

Restu Orangtua
Hubungan keduanya memang diprediksi tak akan bertahan lama, karena usai yang masih sangat muda. Namun akhir tahun lalu, Zayn diundang datang ke perayaan Natal keluarga Gigi.

Bukan hanya Gigi saja, ternyata mantan personel One Direction itu, diketahui juga sudah memperkenalkan sang kekasih pada keluarga besarnya.

Jadi, perpindahan Zayn dan Gigi menurut sumber tak memunculkan masalah pada keluarganya. "Ibu Gigi juga telah mengatakan kalau dia akan membantu menghias tempat tinggal mereka."

Ya, pelantun 'Pillow Talk' itu mengaku sudah yakin atas pilihannya. "Zayn melihat masa depannya dengan Gigi (sangat baik)," kata sumber. (dwq)

 

BACA JUGA

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section