1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Zaskia Adya Mecca Ekspansi Besar-besaran ke Ramayana

Menurut Haykal 'Zaskia for Ramayana' memang menyasar kalangan...

By Rizki Astuti 21 Mei 2016 10:03
Zaskia Adya Mecca dan Haykal Kamil (Instagram)

Money.id - Haykal Kamil, adik Zaskia Adya Mecca, sedang di puncak kesuksesan. Busana yang ditawarkan di Ramayana laris manis.

Bahkan kini Haykal berencana berekspansi dari tiga menjadi 50 outlet Ramayana di seluruh Indonesia. 

"Luar biasa banget, kami gabung (ke Ramayana) Desember 2015 yang awalnya tiga toko sekarang sampai 50. Menurut saya, antusiasme masyarakat itu kuat banget sih," ujar Haykal yang ditemui Money.id saat peluncuran 'Ramayana Keren' di Hotel Mercure, Jakarta Pusat.

Produk yang ditawarkan busana 'Zaskia for Ramayana' itu menyediakan 50 desain setiap bulannya. Selain itu menyambut Ramadan, Zaskia akan merilis koleksi khusus untuk pria yaitu Men's Collection. 

Menurut Haykal 'Zaskia for Ramayana' memang menyasar kelas menengah ke bawah, sehingga harga yang dibanderol terbilang sangat terjangkau. 

Produk hijab misalnya yang dijual mulai dari Rp79 ribu hingga Rp99 ribu, dan koleksi pakaian Rp159 ribu sampai Rp200 ribu.

Lewat 'Zaskia for Ramayana' Haykal ingin masyarakat Indonesia tak takut berhijab. Itu karena setiap koleksi yang dikeluarkan selalu mengikuti perkembangan tren, serta hadir dengan berbagai desain menarik, sehingga nyaman digunakan. 

"Kami buat senyaman mungkin dengan bahan kaus dan katun jadi enak dipakai dailywear. Mereka bisa puas dengan barang kami, tetap stylish dan afordablem," jelas Haykal. (els/dwq)

BACA JUGA

 

(sm/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section