1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Vino G Bastian Masuk Nominasi Aktor Terfavorit di IMA 2016

Prestasi tersebut sebagai bukti kualitas akting Vino, terutama dalam Film 'Toba Dream'

By Stella Maris 27 Mei 2016 14:30
Vino G Bastian (Kapanlagi)

Money.id - Ada sekitar 50 judul film yang terbagi dalam 14 kategori dalam nominasi Indonesian Movie Actors Awards (IMA Awards). Salah satunya adalah Vino G Bastian.

Nama suami Marsha Timothy itu masuk dalam nominasi kategori Pemeran Utama Pria Terbaik atau Terfavorit. Prestasi tersebut sebagai bukti kualitas akting Vino, terutama dalam Film 'Toba Dream'.

Dalam film itu, Vino berperan sebagai Ronggur yang merupakan anak pensiunan tentara atau Sersan TB. Selepas ayahnya pensiun, Ronggur hidup di kota besar dan menjadi pentolan geng narkoba di Jakarta.

Ayahnya kaget mengetahui kehidupan Ronggur hingga akhirnya munculah konflik. Dalam menjalani aktingnya, pria bernama lahir Vino Giovani Bastian itu mengatakan bahwa Film 'Toba Dream' sangat menantang.

"Jadi bukan hanya membahas satu konflik, tetapi juga multikonflik yang cukup menguras energi dan akting. (Film ini) bercerita tentang keluarga, tentang Indonesia, toleransi, hubungan anak dengan orangtua, istri dan suami, kakak dan adik," kata Vino dalam sebuah kesempatan.

Selain Vino, aktor lain yang diganjar kategori yang sama adalah Tio Pakusadewo, Deddy Sutomo, Chicco Jerikho, dan Reza Rahardian. Diketahui dalam ajang IMA Awards, Vino sudah memboyong empat piala di tahun yang berbeda dengan kategori yang berbeda pula.

Nah, tinggal tiga hari lagi sebelum ajang tersebut digelar. Kalau kamu idola Vino, buruan voting dengan cara kirim SMS sebanyak-banyaknya ya! (poy)

BACA JUGA

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section