1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

VIDEO: Sedih, Anak Sheila Marcia Menangis Tak Mau Pisah dari Anji

Mata Leticia sudah berkaca-kaca menahan sedih. Namun dia langsung...

By Stella Maris 8 April 2016 18:00
Leticia dan Anji

Money.id - Leticia Charlotte Agraciana Joseph adalah anak sulung Sheila Marcia dari mantan vokalis band Drive, Erdian Aji Prihartanto alias Anji. Dalam video ini, Leticia terlihat sangat sedih dan tak mau berpisah dari sang ayah.

Dalam video itu, Anji mengantar puteri kesayangannya ke Bandara Soekarno Hatta  pada 10 Maret 2016. Namun selama perjalanan, gadis mungil yang akrab disapa Ticia itu sudah menyatakan keinginannya, untuk tetap bersama Anji.

"Mau naik pesawat sama papa," kata Ticia. Bukan hanya itu saja, sesampainya di bandara, Ticia terlihat sangat dekat dengan ayahnya. Dia bahkan mencium pipi Anji sangat lama.

Tak lama kemudian, Anjie menyampaikan salam perpisahan. "Nanti tanggal 10 April, Ticia datang lagi ya sama mama, sama Nael sama Ecious (dua adik Leticia), oke?" kata Anji yang sudah melihat kedua mata puterinya berkaca-kaca, menahan sedih.

Saat itu, Ticia sempat berjalan menuju pintu keberangkatan dan enggan menyapa sang ayah. Namun tak kuasa menahan kesedihannya, Ticia langsung...

Selengkapnya simak video yang menjadi viral di media sosial, dan diunggah oleh Agnes Valonia Jasmine berikut ini: 

Meweeek ndeleng vdeo ki..󾌺Sakno temen nasipmu nduk..kurng kasih syang ayahmu...smpek gk pngen pisaah󾌹

Posted by Agnes Valonia Jasmine on Tuesday, April 5, 2016

 

 

 

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section