1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Vico Rahman 'Mr Bean KW' Banting Setir Jadi Produser FTV

Sebelumnya Vico juga sudah memproduksi program sketsa 'Bin &Bon' pada 2015 lalu.

By Rizki Astuti 30 November 2016 08:05
Vico Rahman (Jabar Publisher)

Money.id - Masih ingat dengan serial komedi televisi Mr Bean? Ya, program asal Inggris ini dibintangi oleh Rowan Atkinson yang memperlihatkan seorang laki-laki lucu, banyak akal, dan tidak berbicara sepanjang episode.

Tak hanya di Inggris, Indonesia sendiri juga ada sosok pria yang sudah terkenal menjadi Mr Bean KW. Dia bernama Vico Rahman.

Pria asal Jepara, Jawa Tengah ini memang sudah sering muncul di berbagai televisi swasta. Vico terkenal karena menirukan karakter Mr Bean. Namun beberapa bulan terakhir, dia justru jarang muncul.

Vico Rahman dan mantan istri
© 2016 money.id/Kapanlagi

Vico mengaku bukan karena sepi job atau sudah tidak laku lagi di jagad hiburan tanah air. Hal itu karena pria kelahiran 1985 ini memiliki kesibukkan baru dengan pekerjaan barunya.

"Tidak jauh dari dunia hiburan, tapi sekarang saya bermain di balik layar. Saya saat ini sedang mencoba keberuntungan baru sebagai produser pelaksana di salah satu Production House (PH)," ujar Vico yang dikutip dari Otonomi.co.id, Rabu 30 November 2016.

Vico ternyata sedang menggarap serial Film Televisi (FTV) dari salah satu PH di Cengkareng, Jakarta Utara. Salah satu karyanya yang akan tayang di salah satu televisi berjudul 'Cintaku Kepentok Office Girl'.

"Di film ini saya menggandeng beberapa selebriti, salah satunya Andika Pratama, Fanny Febriana, dan Panji Syahputra. Film ini juga disutradarai oleh Sony Firdaus," tutur Vico.

Vico Rahman
© 2016 money.id/twitter.com

Sebelumnya Vico juga sudah memproduksi program sketsa 'Bin &Bon' pada 2015 lalu. Namun karena adanya masalah, produksi tersebut gagal tayang.

Nah, untuk penggarapan FTV terbarunya, Vico memasukkan kisah cinta romantis. Bahkan, film ini diyakini akan berbeda dengan kisah di televisi lainnya.

Selain, ingin film karyanya disukai penonton, Vico berharap pekerjaannya kini bisa berjalan lancar dan bisa berbagi waktu. Semoga sukses Vico!

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section