1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Uniknya Bisnis 'Bar di Bali' Milik Dimas Anggara

Dia menjual cocktail yang hadir dengan rasa wedang jahe.

By Rizki Astuti 3 Februari 2016 14:04
Dimas Anggara (Muh Akrom sukarya/Kapanlagi)

Money.id - Aktor tampan Film Televisi (FTV) Dimas Anggara, saat ini tengah mengurus bisnisnya di Pulau Dewata. 'Bar di Bali' adalah bisnis yang didirikannya sejak tujuh bulan lalu, dan mengunggulkan bahan minuman tradisional.

Saat ditemui Money.id seusai acara Konferensi Pers Film 'London Love Story', Dimas bercerita bahwa barnya menyediakan beragam cocktail. Uniknya minuman tersebut memiliki rasa wedang jahe.

"Signature cocktail kita ada tujuh jenis, tetapi (cocktail wedang jahe) itu paling favorit. Pelan-pelan kita juga mau memperkenalkan minuman khas ini ke lidah orang luar negeri," kata Dimas.

Dia menilai, Bali terkenal sebagai daerah pariwisata yang setiap tahunnya kebanjiran wisatawan, terutama dari luar negeri.

Memanfaatkan hal tersebut, wedang jahe, kata Dimas, wajib diperkenalkan lebih luas, demi menyampaikan bahwa ada minuman tradisional tak kalah nikmat dan berciri khas.

(Bar di Bali/Instagram)

Bali dipilih Dimas karena masih ada celah atau peluang bisnis yang kuat. "Di Jakarta itu musiman, karena pada saat ada satu tempat yang oke, semua orang pasti kesana, tetapi nggak lama ada saingan lagi, terus pengunjung bergeser ke sana," kata Dimas.

Bar di Bali terletak di Jalan Petitenget No 101, Seminyak, Bali yang beroperasi setiap pukul 18.00-02.00 Wita. Seakan ingin menciptakan kenyamanan para pelangganya, bar berlantai dua itu sengaja didesain unik. 

(Dekorasi Bar di Bali/Instagram)

Mulai dari lukisan di tembok bergambar bajaj, wanita yang sedang menjahit, dan seorang anak yang diboncengi pria dengan sepeda tuanya.

Dekorasi itu dilengkapi dengan potongan bajaj, mesin jahit, dan sepeda melekat kuat di dinding bar.

Banyak spot unik di bar tersebut. Jangan lupa pastikan Anda membawa kamera dan abadika gambar sambil berpose sesuka hati! (els/poy)

 

 

(sm/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section