1. HOME
  2. SHOW-BIZ
FRESH

Tips Tubuh Bugar Ala Chicco Jerikho

Walaupun dikenal dengan aktivitas yang panjang, Chicco tetap terlihat bugar.

By Rizki Astuti 1 Februari 2016 14:26
Chicco Jerikho (Instagram)

Money.id - Setiap orang pasti mendambakan tubuh yang sehat, baik jasmani maupun rohani. Menjaga kebugaran tubuh adalah hal penting agar terhindar dari berbagai penyakit.

Hal ini juga diakui Chicco Jerikho. Selebriti bernama lengkap Chicco Jerikho Jarumillind itu berusaha menjaga agar tubuhnya tetap bugar meski dengan aktivitas yang segudang.

Selain bermain film dan membintangi beberapa iklan, Chicco juga harus menjaga bisnisnya tetap berjalan. Apa ya rahasia Chicco menjaga tubuh bugarnya?

Yuk, coba cek tips dari Chicco untuk menjaga kebugarana tubuh untuk Anda yang sibuk :

Pola makan

Menjaga pola makan yang seimbang merupakan kunci utama untuk tubuh sehat. "Jangan sembarangan, coba makan yang berserat. Seperti buah, dan kacang-kacangan agar tidak cepat sakit," ujar Chicco yang ditemui Money.id, beberapa waktu lalu.

Vitamin

Penuhi kebutuhan vitamin D, karena ini berfungsi untuk menstimulusi sel imun di tubuh Anda agar tidak terkena virus dan bakteri.
 
Anda bisa konsumsi makanan yang mengandung vitamin D seperti ikan, telur, dan hati.

Istirahat

Istirahat setelah beraktivitas seharian itu sangat diperlukan agar daya tahan tubuh Anda tidak menurun.

Jika metabolisme tubuh menjadi lambat akan terjadi penumpukan lemak di dalam tubuh. Oleh karena itu dianjurkan untuk istirahat 6-7 jam per hari.

Olahraga

Ya, ini adalah faktor paling penting. Sesibuk-sibuknya Anda bekerja, coba sempatkan waktu untuk olahraga minimal 10-15 menit dalam satu hari.

Menurut Chicco, olahraga bisa dilakukan dimana saja bukan berarti harus ke tempat yang menyediakan alat-alat berat.

"Bangun tidur coba untuk olahraga, nggak perlu keluarin biaya mahal untuk pergi ke gym atau yang lain. Dirumah sudah cukup," kata mantan kekasih Laudya Chintya.

Nah, Anda siap mengikuti jejak Chicco agar terus bugar? (ita)

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section