1. HOME
  2. SHOW-BIZ
FRESH

Tips Cegah Bau Badan ala Olivia Jensen

Penampilan yang harum dapat membuat pandangan orang lebih positif.

By Rizki Astuti 4 Mei 2016 16:45
Olivia Jensen (Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya)

Money.id - Artis cantik Olivia Jensen memiliki segudang aktivitas. Apalagi kecintaannya pada olahraga yang membuatnya berkeringat.

Walaupun Olivia kerap berkeringat, Wanita berumur 23 tahun itu tetap bisa tampil dengan tubuh harum. Bahkan keringat tersebut tidak memicu bau badan.

Lalu bagaimana caranya dia tetap bisa tampil dengan tubuh harum dan tidak bau badan?

"Aku simpel saja sih. Dengan perlindungan deodorant yang ada kandungan anti pespirant dan bakteri," kata Olivia, saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Selain itu sejak remaja wanita bernama lengkap Olivia Lubis Jensen, juga sudah diberikan informasi pentingnya mencegah bau badan oleh orang tuanya. Menurut dia, menjaga kebersihan badan adalah cara yang efektif selain menggunakan deodorant.

"Saat sekolah, kita sebagai seorang perempuan ingin tampil segar, wangi. Aku enggak mau bau badan," ujar Olivia.

Menurut pemeran Nikita dalam Film Bukan Cinta Biasa itu, penampilan yang harum dapat membuat pandangan orang lebih positif.

"Bau badan itu bikin first impression ke diri kita sendiri. Orang bakalan mikir negatif kalau bau, terus urakan, enggak rapi, dan enggak merawat badan. Jadi sebisa mungkin untuk rawat badan agar orang nyaman di dekat kita." (poy)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section