1. HOME
  2. SHOW-BIZ
AADC

Tiga Lokasi Ini Jadi Sasaran Penggarapan AADC 2

"Kami melihat tokoh-tokohnya sudah growing up, dunia berubah dan kenyataan-kenyataan juga berubah. Setiap film itu mewakili jamannya."

By Putri Nabilla 21 Oktober 2015 20:52
Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 (Twitter).

Money.id - Kisah perjalanan cinta masa-masa SMA Rangga (Nicholas Saputra) dan Cinta (Dian Sastrowardoyo) kembali diceritakan dalam film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2. Dalam waktu dekat, film romantis tersebut akan digarap di tiga lokasi.

"Penggarapan film ini akan dimulai pada 28 Oktober 2015 di tiga lokasi berbeda yakni Jogja, Amerika, dan Jakarta," kata Mira Lesmana saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 21 Oktober 2015.

Penggarapan itu dilakukan di tiga lokasi berbeda karena ingin memberi gambaran perubahan realita yang berhubungan film tersebut. "Kami melihat tokoh-tokohnya sudah growing up, dunia berubah dan kenyataan-kenyataan juga berubah. Setiap film itu mewakili jamannya," jelas Mira.

Film ini kembali dilanjutkan jalan ceritanya, karena seluruh kru menilai ada hal menarik yang harus diceritakan kembali. "Ini jadi tantangan menarik. AADC menjadi bagian hidup penonton dan kami sendiri."

Riri Riza yang juga produser AADC sekuel dua mengakui kalau jalan cerita film ini disukai oleh generasi di 14 tahun lalu dan generasi saat ini. Itu karena AADC yang dirilis pada 7 Februari 2002 dibuat dengan alur santai.

Dia menjamin akan memberikan kejutan di AADC 2. "Banyak memori yang membawa kita mengingatkan kembali 14 tahun lalu dan berlanjut di kehidupan sekarang. Ditunggu saja," kata Riri.

(sm/pn)

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section