1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SANDY TUMIWA

Tessa Kaunang Terlibat Kasus Investasi Bodong Sandy Tumiwa?

Kuasa hukum Sandy, Muhammad Ridwan membeberkan keterlibatan ibu dua anak itu.

By Stella Maris 4 Desember 2015 20:12
Sandy dan Tessa (Budi Santoso/Kapanlagi)

Money.id - Sandy Tumiwa dan rekannya Astriana alias Cici kini mendekam di balik jeruji Polda Metro Jaya atas dugaan kasus investasi bodong.

Meski telah diamankan, namun kini nama mantan istri Sandy, Tessa Kaunang disebut-sebut terlibat kasus tersebut.

Dalam Kapanlagi, para korban menilai Tessa mengetahui detail kasus atau kecurangan yang dilakukan Sandy dan Cici. Penilaian tersebut diutarakan, lantaran Tessa ikut presentasi bersama Sandy di Surabaya.

Saat dikonfirmasi ke kuasa hukum Sandy, Muhammad Ridwan menegaskan keterlibatan ibu dua anak itu.

"Jadi Tessa keterlibatan statusnya hanya sebagai istri. Dia memang sudah di BAP tetapi nanti di pengadilan hanya sebagai saksi," kata Ridwan saat ditemui Money.id di Polda Metro Jaya, Jumat 4 Desember 2015.

(Kapanlagi)

Ridwan mengaku sedikit banyak mengetahui jalannya bisnis investasi Sandy dan Cici. Dia juga tahu hubungan atau komunikasi antara Sandy dan Tessa selama bisnis itu dibangun.

"Sebelum bercerai, saya tahu betul mereka beriringan berdua dan saling back up. Apalagi saat Sandy terlibat kasus ini, keduanya saling mencari jalan keluar," ucap Ridwan.

Diberitakan sebelumnya, Sandy diduga menipu ribuan orang yang menjadi nasabah di perusahaan multilevel marketing (MLM), PT CSM Bintang Indonesia miliknya, salah satunya adalah pedangdut Annisa Bahar.

Dalam bisnis tersebut, para nasabah dijanjikan mendapat keuntungan 18-40 persen.

Awalnya bisnis tersebut berjalan baik, namun lama kelamaan, uang yang telah diinvestasikan tidak jelas juntrungannya. Total investasi Annisa dan ribuan nasabah sebesar Rp25 miliar melayang. (poy)

 

 

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section