1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS FASHION

Tersangkut Kasus Prostitusi, Nikita Mirzani Bikin Bisnis 'Seksi'

"...bisnis baju dan udah menjamur. Nggak ada yang something different, something new."

By Stella Maris 15 Januari 2016 08:03
Nikita Mirzani (Money.id).

Money.id - Nikita Mirzani bukan hanya menjalankan bisnis di bidang kuliner saja. Wanita yang akrab disapa Niki itu melebarkan sayap dengan mendirikan bisnis yang berbau 'seksi'. Apa sih bisnisnya?

"Aku bikin bisnis bikini, underwear, dan bra (pakaian dalam), karena kebanyakan bisnis (artis) bisnis baju dan udah menjamur. Nggak ada yang something different, something new," kata Niki saat berbincang dengan Money.id, Kamis 14 Januari 2016.

Dia membeberkan alasan yang membuatnya menggeluti bisnis pakaian dalam. Tidak lain karena imej-nya sebagai publik figur yang dikenal selalu berani dalam berbusana.

"Image Niki di luaran kan terkenal dengan begitu (seksi). Jadi why not bikin sesuatu yang seksi," ujar wanita berusia 29 tahun itu.

Artis yang pertama kali mengukir karier sebagai peserta 'Take Me Out Indonesia' itu mengaku tak berencana punya usaha pakaian dalam. Namun ada hal lain yang membuatnya mencoba peluang usaha tersebut.

"Dengan sendirinya (kepikiran berbisnis) karena kasus (prostitusi) itu. Pas Niki dapat kasus begitu, Niki langsung mikir, kenapa nggak bikin (bisnis) aja," ujar dia.

Beberapa waktu lalu, Nikita sempat diciduk polisi di sebuah hotel di kawasan Jakarta Pusat. Dia diamankan karena diduga terlibat kasus prostitusi.

Dalam prosesnya, Niki diketahui dibayar sekitar Rp65 juta per tiga jam. Namun tudingan yang mengarah bahwa dia adalah 'wanita sewaan' dibantah Niki.

Ibu dua anak itu bahkan mengaku tak mengenal dua muncikari yang diamankan bersamanya. 

"Pokoknya Niki mau menegaskan yang namanya F dan O tidak kenal dan tidak pernah berkomunikasi dan tidak pernah tahu," jelas dia. (ita)

 

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section