1. HOME
  2. SHOW-BIZ
FILM BARU

Ini Peran Iko Uwais dan Yayan Ruhian dalam Film Star Wars

Rencananya di Indonesia film tersebut akan rilis lebih awal yakni pada 16 Desember 2015.

By Rohimat Nurbaya 14 Desember 2015 06:00

Money.id - Belakangan ini ramai diperbicangkan dua aktor Indonesia ikut bermain dalam film Hollywood berjudul Star Wars: The Force Awakens.

Namun, selama ini masih simpang siur peran apa yang dimainkan oleh Iko Uwais dan Yayan Ruhian itu. Sebab, selama ini pihak studio dan sang sutradara enggan berkomentar ketika ditanya perihal karakter kedua aktor dari Indonesia tersebut.

Dikutip dari comicbookmovie.com pada Minggu 13 Desember 2015 telah beredar foto yang diambil dari halaman buku Star Wars: The Force Awakens: The Visual Dictionary, Yayan Ruhian dipastikan akan memerankan Tasu Leech.

Tokoh tersebut merupakan pemimpin Kanjiklub, sebuah geng kejahatan terkenal dalam universe Star Wars yang telah beroperasi sekitar 30 tahun setelah kejadian peperangan di Endor.

Hal ini sekaligus memperkuat bukti yang sebelumnya telah muncul boneka lego resmi Star Wars yang sangat mirip dengan perawakan Yayan Ruhian.

Sementara itu, berdasarkan foto tersebut, Iko Uwais akan memerankan Razoo Qin-Fee. Tokoh tersebut merupakan anggota geng Kanjiklub.

Dua karakter ini sangat penting dalam geng tersebut. Razoo Qin-Fee merupakan tangan kanan Tasu Leech dan orang kepercayaan sang pemimpin geng.

Dua aktor asal Indonesia itu akan bermain dengan bintang film kaliber dunia seperti Harrison Ford, Carrie Fisher, Mark Hamill, Anthony Daniels, Peter Mayhew, Kenny Baker dan John Boyega.

Kemudian, Daisy Ridley, Adam Driver, Oscar Isaac, Andy Serkis, Domhnall Gleeson, Max von Sydow, Lupita Nyong’o, Gwendoline Christie, Crystal Clarke, Pip Anderson, Christina Chong, serta Miltos Yerolemou.

Film itu disutradarai oleh J.J. Abrams. Star Wars: The Force Awakens akan dirilis pada 18 Desember 2015 mendatang. Jadwal rilis film ini bahkan tiba lebih awal di beberapa negara, termasuk Indonesia. Diperkirakan rilis pada 16 Desember 2015 ini. (poy)

(rn/rn)

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section