1. HOME
  2. SHOW-BIZ
INDRA BRUGGMAN

Teka-Teki Cinta Indra Bruggman dan Soraya Abdullah

Soraya menulis dengan jelas panggilan Abi untuk Indra dan Umi untuknya.

By Stella Maris 29 Oktober 2015 06:54
Indra Bruggman dan Soraya (Instagram).

Money.id - Usai putus dengan Dhini Aminarti, aktor tampan Indra Bruggman tak lagi terlihat menggandeng wanita yang menjadi pujaan hatinya. Namun beberapa bulan terakhir, Indra terlihat bersama dengan wanita bernama Soraya Abdullah Balvas.

Wanita berusia 37 tahun itu diketahui telah mengenal Indra selama lebih dari 15 tahun atau sejak keduanya beradu akting dalam sinetron 'Terpikat' yang populer di tahun 2000.

(Soraya Abdullah sebelum bercadar/kapanlagi)

Perkenalan diantara keduanya diketahui hanya teman biasa, hingga Soraya hijrah ke Malaysia dan kembali ke Indonesia baru-baru ini. Di Jakata, komunikasi diantara keduanya tersambung kembali.

Komunikasi mereka semakin intens karena kerjasamanya dalam bisnis travel. Komunikasi yang terjalin diantara keduanya diketahui lebih dari teman atau rekan bisnis.

Abi dan Umi
Soraya yang kini mengenakan cadar itu acap kali mengunggah kebersamaan mereka di akun Instagram miliknya, dan hal yang sama juga dilakukan Indra. Setiap foto yang diunggah, selalu menggambarkan perasannya.

Sekitar empat bulan lalu, Soraya sempat mengunggah foto keduanya dengan tulisan 'Happy Wedding' beserta keterangannya. "Hayoo siapa yg iseng ngedit ini?? Ngakuuuu...," tulis Soraya di akunnya.


Aktris berusia 37 tahun itu juga memamerkan foto Indra dan anak perempuannya. Mereka tampak bahagia dan tak jarang Soraya menyebut kebersamaan yang harmonis itu sebagai family atau keluarga.

Dalam beberapa kesempatan, Soraya menulis dengan jelas panggilan Abi untuk Indra dan Umi untuknya. Hal itu pun memunculkan tanda tanya besar, apakah benar Indra dan Soraya sudah menikah?

Meski pembenaran kabar bahagia itu tak datang dari mulut kedua pasangan itu, namun sabahat Soraya, Eddies Adelia membeberkan bahwa mereka telah menikah.

"Jadi memang Aya (panggilan Soraya) sudah nikah sama Indra. Kapannya mba Aya yang jawab, saya sebagai sahabat senang mendengar kabar tersebut," jelas Eddies di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Bantah Menikah
Foto-foto yang diunggah Indra dan Soraya seakan ingin menyampaikan pesan bahwa keduanya telah menikah. Beberapa waktu lalu, Soraya mengatakan bahwa pernikahan mereka dihadiri oleh keluarga dan orang-orang terdekat saja.


"Kapan nikahnya, rahasia. Biar beliau (Indra) yang memilih tanggalnya, jalanin saja. Mas Indra belum memperbolehkan aku ngomong soal tanggalnya (pernikahan)," kata pesinetron Tersanjung 3 itu.

Berbeda dengan Indra yang dikonfirmasi Money.id mengenai kabar pernikahan itu. Menjawab pertanyaan seputar kesimpangsiuran kabar pernikahan mereka, Indra menjawab singkat.

"Nggak ada pernikahan."

Suka Artikel Ini? KLIK LIKE

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section