1. HOME
  2. SHOW-BIZ
TIPS KECANTIKAN

Awet Muda Ala Titi DJ? Ini Tipsnya

Titi mengatakan bahwa tidak ada rahasia dalam merawat kecantikan dirinya agar tampak awet muda.

By Dian Rosalina 14 Desember 2015 10:42
Titi Dwijayanti (Kapanlagi.com)

Money.id - Wanita biasanya melakukan segala cara untuk mendapatkan kulit cantik dan sehat. Biasanya para wanita mencari referensi di Google atau mengikuti cara selebriti merawat kecantikannya.

Mungkin Anda bisa mengikuti cara Diva Indonesia satu ini, Titi Dwijayanti dalam merawat kecantikan. Titi mengatakan bahwa tidak ada rahasia dalam merawat kecantikan dan awet muda.

"Buat saya merawat kecantikan itu bukan hanya perawatan dari luar saja tapi dari dalam. Untuk merawat kecantikan dari dalam ada dua caranya, pertama dari makanan dan minuman dan yang kedua kesehatan mental. Orang yang bahagia pasti cantik," kata Titi DJ yang diwawancarai Money.id, beberapa waktu lalu.

Sebagai entertainer, Titi DJ memang wajib merawat kesehatan dan kecantikan wajah agar bisa menunjang penampilan. Seperti apa perawatan wajah wanita kelahiran 27 Mei 1966 itu?

"Sebelum tidur saya harus membersihkan wajah terlebih dulu. Saya bukan tipe wanita yang suka pergi ke salon untuk perawatan wajah yang aneh-aneh sih. Karena kulit wajah saya kering, saya pakai pelembab yang cocok untuk kulit saya," ujar penyanyi yang baru merilis album I'm in Love With Yovie ini.

Seperti yang sudah banyak orang ketahui, bahwa sebagian besar selebriti memiliki gaya hidup yang kurang baik. Namun tidak bagi pelantun lagu Sang Dewi ini. Ia memilih gaya hidup yang sehat karena profesinya sebagai penyanyi menuntutnya untuk selalu tampil maksimal di setiap penampilan.

"Sebagai seorang penyanyi, saya harus menjaga asupan makanan yang masuk. Sayur, buah, dan perbanyak minum air putih itu tidak pernah lepas dari saya. Yang terpenting bagi seorang penyanyi adalah olahraga yang low impact," ucapnya.

Titi mengatakan bahwa ia selalu melakukan olahraga yang ringan-ringan saja dan tidak terlalu berat. Seperti berenang, yoga, pilates, dan bersepeda. Untuk kardio, ia lebih memilih jalan cepat.

"Kalau lari, dengkul saya sudah mulai sakit. Apalagi nge-gym. Saya tidak kuat angkat yang berat-berat. Beban hidup saya sudah berat, jadi tidak mau ditambah yang berat lagi," tutupnya sambil tertawa. (ita)

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section