1. HOME
    2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Disebut Murtad, Tamara Bleszynski Adu Mulut dengan Netizen

"Atas dasar apa anda bisa bilang saya Murtad?..."

By Stella Maris 14 April 2016 15:50
Tamara Bleszynski (Kapanlagi)

Money.id - Artis yang juga model cantik Tamara Bleszynski tak terima ketika disebut murtad oleh netizen dalam akun media sosialnya. Komentar netizen itu pun langsung ditanggapi Tamara.

'Perang' komentar itu dimulai usai Tamara mengunggah foto kolase mantan suaminya, Mike Lewis dan anaknya (Kenzou) yang sedang memegang bendera merah putih, Tamara yang dibalut baju adat Bali, serta Kenzou yang berdoa.

Foto itu dilengkapi keterangan gambar.

"Indahnya Indonesia. Indahnya Toleransi dan Saling menghormati beragam budaya dan agama. #bhinnekatunggalika #berbedabedatetapitetapsatu #pancasila Asas 1: #ketuhananyangmahaesa butir 2: Hormat menghormati dan bekerjasama antar pemeluk agama dan penganut-penganut kepercayaan yang berbeda-beda sehingga terbina kerukunan hidup. #salamdamai #merahputihadadijepang #merahputihadadimanamana #Indonesia," tulis Tamara seperti dikutip di akun Instagramnya, Kamis 14 April 2016.

Tak lama mengunggah foto tersebut, ada netizen yang menyebutnya murtad. "Ayat 1. ketuhanan yg maha esa. Tapi kok mb @tamarableszynskiofficial jadi murtad sih skrg? apa itu sudah di aplikasikan mb? cm nanya lho mb yah...;)," tulis akun @prengkipransisco.

Next: Tamara menjawab komentar itu dengan mengatakan...

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section