1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Strudel, Makanan Terbaru Khas Malang Milik Teuku Wisnu

Malang Strudel yang menjadi alternatif oleh-oleh ini hadir dengan berbagai macam varian rasa.

By Rizki Astuti 23 Maret 2016 17:50
Malang Strudel by Teuku Wisnu (Instagram)
Money.id - Teuku Wisnu memang pernah gagal dalam berbisnis kuliner, namun hal tersebut tak menyurutkan semangat, untuk kembali menjalankan usaha. Kali ini Wisnu menjalankan bisnis oleh-oleh khas Malang. 
 
Adalah Malang Strudel atau kue berlapis yang terbuat dari pastry dan diisi berbagai buah-buahan. Meski strudel merupakan makanan khas Austria, namun Wisnu berhasil memodifikasi makanan yang cocok dengan lidah orang Indonesia. 
 
"Malang terkenal sebagai penghasil (buah) apel berkualitas. Alhamdulillah saya bertemu dengan pengusaha oleh-oleh di Malang yang satu visi dengan saya (untuk berbisnis)," ujar Wisnu saat ditemui Money.id di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu 23 Maret 2016. 

Malang Strudel yang menjadi alternatif oleh-oleh ini hadir dengan berbagai macam varian rasa yaitu apel, keju, pisang coklat, keju, dan stroberi. Bisnis ini, lanjut Wisnu, sudah memiliki tempat produksi sendiri di Malang, dan hal itu memudahkannya mengontrol proses serta kualitas rasa. 
 
"Kue strudel (kreasi) saya nggak pakai bahan pengawet, rasanya enak. Jadi kalau di luar kulkas bisa bertahan empat hari, dan di dalam kulkas bisa seminggu," kata suami Shiren Sungkar itu. 
 
Malang Strudel sudah memiliki lima cabang di kota Malang yaitu di Jalan Ardimulyo No.14 Singosari, Jalan Malang-Surabaya Singosari, Ruko Istana Jl.WR Supratman C3/24, depan rumah sakit Lavalatte, dan outlet Bandara Abdurrahman Saleh Malang, 
 
"Kalau di bandara kan kita bisa katakan itu rumah untuk orang datang dan pergi apalagi budaya orang Indonesia itu beli oleh-oleh." 
 
Bagaimana tertarik membeli oleh-oleh terbaru khas Malang, buatan Wisnu? Langsung saja datang ke gerai Malang Strudel ya! Dengan harga Rp45 ribu Anda sudah bisa menikmati strudel yang lezat dan gurih ini. (els)

(sm/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section