1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Sonya Fatmala Ungkap Kendala Berbisnis Busana Muslim

Bisnisnya ternyata tak lepas dari tangan sang suami, Hengky Kurniawan.

By Rizki Astuti 20 Juni 2016 17:12
Sonya Fatmala (Kapanlagi/Bayu Herdianto)

Money.id - Sonya Fatmala ternyata makin serius mengembangkan bisnis busana muslimnya. Terbukti, usaha yang diberi nama Shakila by Sonya Fatmala itu dalam waktu satu bulan sudah menghasilkan omzet puluhan juta rupiah.

Namun diakui istri Hengky Kurniawan itu, bisnisnya berkembang tak lain karena ada namanya yang sukses di dunia entertainment.

"(Nama aku) ngaruh banget, jadi lebih cepat kenalin bisnisnya. Tetapi aku selalu pesan sama semua admin harus utamakan kualitas contohnya packing yang rapi dan cantik jadi pas sampai di tangan pelanggan bagus," ujar Sonya saat berbincang dengan Money.id beberapa waktu lalu.

Shakila By Sonya Fatmala
© 2016 money.id/Instagram

Selain itu, Sonya juga mengajarkan adminnya untuk ramah kepada pelanggan tiap kali ada pertanyaan yang diberikan. Karena menurut dia, kepercayaan pelanggan kepada Shakila by Sonya Fatmala adalah yang utama.

"Karena kalau ada apa-apa seperti komplain itu pasti ke aku. Pernah waktu itu karena warnanya beda cuma aku tetap baik, namanya juga bisnis hal-hal kecil seperti itu sudah risiko," ucap dia.

Walaupun terbantu dengan popularitasnya, wanita yang mengawali karier sebagai Gadis Sampul 2008 ini mengaku masih mengalami kendala dalam berbisnis. Wajar saja, hal itu karena Sonya baru dalam dunia tersebut.

Namun bisnis yang baru dirintis Februari lalu ini tak lepas dari tangan sang suami. Hal itu karena selain aktif main sinetron, Hengky juga memiliki beberapa bisnis.

"Alhamdulillah walaupun terjun langsung aku dibantu sama suami seperti pendapatan, pengeluaran, bagaimana cara menaikkin harga, Mas Hengky tahu. Aku selalu sharing, karena dia basic-nya memang pebisnis." (poy)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section